Diamond Supermarket Gelar beragam Discount Ramadhan

0

Palembang, jurnalsumatra.com – menyambut Idul Fitri dalam bulan Ramadhan Diamond Supermarket yang terletak di Palembang Trade Center (PTC) Mall, Palembang, memberikan penawaran discount dari beberapa bank seperti, Semarak 70 tahun BNI, Lucky DIP dari BCA dan Tembus murah Rp. 10.000,- dari Bank BRI.

Fendy selaku Manager Diamond Super Market PTC Mall kepada jurnalsumatra.com mengatakan “Untuk penawaran dari semarak 70 tahun BNI berlangsung sampai 31 Juli 2016 dengan setiap pembelanjaan dengan menggunakan kartu BNI sebesar Rp. 700 ribu akan mendapatkan gratis 7 produck yang terdiri dari 1 botol Syrup Marjan Squash 570 ml, 1 kaleng Susu Bendera Kental Manis 370 gram, 1 Pouch Gulaku 500 gram, 1 kotak Teh Sariwangi 25sch dan 3 Cup Pop Mie. Promo berlaku setiap hari, selama priode program, tidak berlaku kelipatan atau split transaksi, yang berlaku di Diamond Supermarket dan Dept. Store, penukaran struk belanja dilakukan di counter penukaran, dengan berlaku untuk semua kartu BNI kecuali iB Hasanah dan Syariah card.

Sedangkan untuk BCA Loyalty Program 2016, berlaku sampai 30 September 2016 dengan menggunakan Kartu Kredit BCA senilai minimal Rp. 500.000,-/ struk, dapat 1 kupon Lucky DIP dengan mendapat hadiah langsung dan tidak berlaku kelipatan, kasir tidak diperkenankan melakukan pemecahan transaksi, jika terjadi satu konsumen dengan nomor struk transaksi berurutan, kasir yang bersangkutan wajib menanggung nilai hadiah yang dikeluarkan. Slip transaction untuk trader tidak boleh dilayani

Dikatakannya, untuk Bank BRI dengan belanja sebesar Rp. 300 ribu dapat menebus 6 produk seperti diantaranya satu Tissus Nice 1000 gram Nice 10 roll, Mama Lime 1,8 mm Dowwy Ofttaner 1 liter Kecap Bangau Refil 600 mm dengan harga Rp 10.000,- per item maksimal 2 item per 1 card holder .

“Sementara untuk di counter tebus murah Kolangkaling Rp. 5.900,- per pack dan Kurma curah Rp. 6.500,- per pack pilih sepuasnya sampai kemasan tertutup. berlaku sampai dengan lebaran dan barang masih ada.”jelasnya.

“Untuk produk buah-buahan yang mengalami kenaikan sampai 10 persen, yaitu dari Apple Fuji karena merupakan buah import dari Negara Jepang dan Korea sementara buah yang lainnya tidak ada peningkatan harga dan Diamond Supermarket menyediakan semua buah-buahan mulai dari buah Local sampai dengan buah Impor” tegasnya. (edchan).