Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Kantor Camat Rantau Panjang “Diserbu” Warga

0

IMG_20160609_085704INDRALAYA, Jurnal Sumatra-  Semakin banyak dan antusiasnya masyarakat Kabupaten Ogan Ilir (OI) dalam hal pembuatan KTP Elektronik (E-KTP), membuat sebagian kantor camat di Kabupaten OI membludak, hal ini yang terlihat di Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten OI.

Berdasarkan pantauan, Jum’at (10/06/2016) terlihat begitu banyaknya masyarakat yang “menyerbu” Kantor Kecamatan Rantau Panjang untuk melakukan perekaman E-KTP. Menurut salah satu warga Edi yang merupakan warga Ketapang 2 Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten OI, bahwa dirinya sangat senang dengan adanya KTP Gratis ini.

“Saya kesini dan juga warga yang lain untuk melakukan perekaman KTP, mumpung gratis” Imbuhnya.

Senada dikatakan oleh warga yang lain Lusi bahwa dirinya sangat berterima kasih dengan Pemerintah khususnya Pemerintah Kabupaten OI, dengan adanya pembuatan KTP Gratis ini bisa membantu masyarakat, karena KTP sendiri begitu banyak manfaatnya.

“Saya pribadi sangat bersyukur dan sangat berterima kasih sekali kepada Pemerintah Kabupaten OI karena dengan adanya pembuatan e-KTP Gratis ini bisa membantu masyarakat, karena dengan adanya KTP ini jelas banyak sekali manfaatnya” Ujarnya.

Sementara itu Salah satu Operator E-KTP Kecamatan Rantau Panjang Hidayat sangat menyambut  baik sekali dan menyambut hangat para warga yang ingin membuat KTP dan KK.

“Ya Alhamdulillah masyarakat mengerti betapa pentingnya kegunaan KTP dan KK untuk data kependudukan, dan saya pribadi menyambut baik bagi masyarakat yang datang kesini” Singkatnya. (Edi)