Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Meksiko Ke Perempat Final Setelah Gulung Jamaika

0

     Jakarta, jurnalsumatra.com – Tim Meksiko menyusul kesuksesan Venezuela untuk melaju ke perempat final Piala Amerika setelah menang 2-0 atas Jamaika pada pertandingan penyisihan Grup C, Kamis waktu setempat (Jumat WIB).
Seperti dilansir situs resmi Copa America 2016, Jumat, dua gol Meksiko diciptakan Javier “Chicharito” Hernandez melalui sundulan kepala hasil umpan silang dari Jenus Manuel Corona pada menit ke-18, dan gol kedua tercipta lewat Oribe Peraita pada menit ke-81 babak kedua.
Dalam pertandingan itu kiper Meksiko Guillermo Ochoa tampil luar biasa dengan melakukan penyelamatan tiga gol, dia mampu menggagalkan upaya Clayton Donaldson pada menit ketujuh, memblok tembakan Garath McCleary pada menit ke-35 dan menangkan bola tembakan Michael Hector pada menit ke-39.

     Dengan enam poin dari hasil dua kali kemenangan, kedua tim Meksiko dan Venezuela dipastikan melangkah ke babak sistem gugur dan masing-masing akan bertanding di Houston pada Senin.
Meksiko hanya perlu bermain seri untuk tetap bercokol di posisi puncak, sedangkan Venezuela harus menang untuk bisa meraih juara grup.
Sedangkan bagi Jamaika dan Uruguay, kedua tim itu dipastikan tersingkir setelah masing-masing mengalami dua kali kekalahan, dan kedua tim itu akan bertemu di Santa Clara, Calif pada Senin waktu setempat.(anjas)