Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Satlantas Polres OKI Gelar Razia Rutin

0

OKI, jurnalsumatra.com – Satlantas Polres Ogan Komering Ilir (OKI) terus rutin gelar razia, adapun dalam razia tersebut Satlantas Polres OKI berhasil amankan enam puluh kendaraan roda dua yang terjaring dalam kegiatan oprasi cipta Kiri di yang digelar di simpang tiga srikelang Jumat (11/6).
Selain terus menggelar Razia satlantas Polres OKI juga memiliki program patroli beduk subuh dimana para anggota berpatroli dengan membawa beduk mengelilingi setiap kampung selama bulan ramadhan, Ungkap kasat lantas melalui KBO Iptu Sumarsidi.
“Dalam razia yang kita gelar pada hari ini yang dimulai dari pukul 8:00-9:00 Wib anggota kita telah mengamankan sebanyak enam puluh kendaraan roda dua yang diantaranya pelanggaran tersebut adalah Ranmor 37, STNK 16 Sim 7, disini kita lihat kalau memang pengguna kendaraan masih banyak yang belum sadar akan aturan berkendara dengan harus melengkapi surat menyurat kendaraan ataupun kelengkapan lainnya,” ungkapnya.
“Kita akan terus rutin menggelar Razia ini dengan waktu dan tempAt tidak ditentukan hingga masuk oprasi ketupat menjelang ramadhan”tandasnya.
“kepada pengendara diharapkan bisa tertib dalam berlalu lintas, baik dalam mengemudi, jangan melawan arus patuhi rambu rambu dan lengkapi surat surat kendaraan,”pintanya.
Program beduk subuh dari anggota kita dengan membela beduk dan pembesar suara dengan tujuan membangunkan masyarakat untuk makan sauar dan bisa mendekatkan lagi polisi kepada masyarakat”pungkasnya. (lilis)