Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


MFG Gelar “Foto Untuk Amal” Di Gorontalo

0

Gorontalo, jurnalsumatra.com- Masyarakat Fotografi Gorontalo (MFG) menggelar kegiatan fotografi bertemakan “Foto Untuk Amal” di Taman Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Sabtu.
Sekretaris MFG, Citra Alrasyid mengatakan kegiatan foto amal tersebut merupakan rangkaian ulang tahun MFG ke-11 yang jatuh pada tanggal 6 Juni lalu.
“Pada fotosesi amal, kami menghadirkan Putri Pariwisata Indonesia Gorontalo 2016 Hartini Ismail, finalis Putri Pariwisata Indonesia Gorontalo, Finalis Duta Mahasiswa Genre Gorontalo serta Nou dan Uti Provinsi Gorontalo 2015,” katanya.
Citra menjelaskan, pada kegiatan amal tersebut, semua peserta dapat mendonasikan sejumlah uang dengan nominal minimal Rp20ribu.
“Uang hasil sumbangan akan diberikan kepada penghuni Panti Werdha dan di lokasi tersebut nantinya akan digelar kegiatan susulan,” tambah Citra.
Sementara itu, panitia pelaksana kegiatan, Sandy Laido mengatakan, kegiatan foto  untuk amal tersebut terbuka bagi siapa saja yang hobi fotografi.
“Acara ini terbuka bagi yang suka motret, bisa menggunakan telepon genggam, kamera saku, maupun kamera digital,” ucapnya.
Ia menambahkan bahwa MFG telah 11 tahun berkiprah dalam dunia Fotografi di Gorontalo memiliki visi dan misi untuk memasyarakatkan fotografi serta memperkenalkan Gorontalo kepada masyarakat lokal, nasional maupun internasional melalui foto.(anjas)