Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Rebut OKI 1, PDIP Siapkan Kader Terbaik

0

IMG_0020KAYUAGUNG, jurnalsumatra.com - Meskipun Pilkada Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan masih terbilang lama, tetapi dipastikan setiap partai di Kabupaten OKI sudah mempersiapkan para kader terbaiknya untuk diusung menjadi calon Bupati.

Salah satunya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), memastikan untuk mengusung salah satu kader terbaiknya untuk maju pada Pilkada Kabupaten OKI 2018 mendatang.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten OKI, Abdiyanto Fikri, SH mengatakan, sebagai salah satu partai pemenang pemilu legislative di Kabupaten OKI sudah selayaknya kalau partai yang dipimpinnya tersebut mencalonkan kader terbaiknya untuk merebut kursi Bupati OKI.

“PDIP OKI selalu berhasil memenangkan pemilihan legislative dengan mendapatkan kursi terbanyak.

Namun, tidak pernah mencalonkan kader terbaiknya untuk duduk di kursi eksekutif untuk itu, pada pilkada mendatang dapat dipastikan kader terbaik PDIP akan diusung,”kata Abdiyanto saat menggelar safari romadhon di Desa Kemang Indah Kecamatan Mesuji Raya, Sabtu (12/6).

Menurutnya, PDIP terkenal dengan slogan partainya wong cilik, untuk mewujudkan slogan tersebut PDIP harus mencalonkan kader terbaik. “ Kita ingin masyarakat terpencil di OKI merasakan pembangunan yang merata dengan daerah lainnya,”jelas dia.

Abdiyanto menginstruksikan kepada seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) pengurus ranting dan seluruh kader PDI Perjuangan untuk bersama-sama berjuang pada pemilukada 2018 mendatang. “Sampaikan kepada seluruh kader dan simpatisan untuk memperjuangkan partai pada pemilukada 2018 mendatang, karena PDIP pasti memiliki calon untuk maju dan siapapun yang diutus oleh partai harus kita dukung,”jelasnya.

Terkait siapa yang akan diusung pada pilkada 2018 mendatang dirinya mengatakan, semua tergantung dengan Dewan Perwakilan Pusat (DPP).

“ Siapa yang akan diusung, itu tergantung dengan DPP dan tetap melalui penjaringan partai yang jelas kita akan mengusung kader terbaik bahkan PDIP bisa mencalonkan kadernya tanpa koalisi dengan partai manapun,”jelasnya.(ata)