Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Paket Kue Lebaran Dari Aryaduta

0
Paket Kue Lebaran Dari Aryaduta

Paket Kue Lebaran Dari Aryaduta

Palembang, jurnalsumatra.com – Bagi masyarakat Palembang dan sekitarnya yang ingin mencoba dan merasakan kue kelas hotel untuk menyambut lebaran yang sudah semangkin dekat. Hotel Aryaduta Palembang menyediakan berbagai pilihan kue lezat dan cantik sebagai hantaran istimewa bagi keluarga, kerabat dan mitra bisnis.

Seperti diutarakan Revina Christanty Marketing Communications Consultant for Hotel Aryaduta yang berada di Jl. POM IX, Palembang Square, Palembang 30137, Sumatera Selatan, Indonesia kepada jurnalsumatra.com “Tak hanya tamu hotel yang akan dimanjakan dengan aneka ragam kue yang bercita rasa istimewa antara lain baked cheesecake, tiramisu, peanut chocolate yin yang cake, avocado mousse, opera cake, chocolate ganache, dan Aryaduta cake.”  Ungkapnya.

Seperti di ungkapkannya, salah satu kue yang cukup sering dipesan oleh tamu adalah opera cake yang berbahan dasar butter kopi dengan simple sirup, sangat cocok bagi penggemar kopi.  Kue yang tidak kalah populer adalah Aryaduta Cake yang merupakan sponge coklat berlapis krim kacang dan berbalut coklat ganache.

Yang menurutnya, kreasi lezat terbaru dari Hotel Aryaduta Palembang yang bisa menjadi pilihan adalah avocado mousse yang berasal dari pure avocado cream yang sangat lembut dan peanut chocolate yin yang cake yang terbagi menjadi dua rasa yaitu kue kacang dan kue coklat.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk memenuhi keinginan tamu, kue-kue tersebut tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari diameter 18 hingga 30 cm. Hotel Aryaduta Palembang juga menawarkan aneka kue kering lezat seperti nastar, cappuccino chocolate chip, almond, palmiers dan putri salju dengan harga Rp. 75.000 per toples.

“Hotel Aryaduta Palembang menyediakan pengantaran gratis di dalam kota untuk pemesanan minimal 2 kotak kue. Tamu dapat memesan langsung ke The Lounge yang terletak di lobi dan melihat beberapa contoh kue yang tersedia di cake display.  Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 0711-383838.” Pungkasnya. (edchan)