Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


PDIP OKI Safari Ramadhan dan Buka Bareng Anak Yatim

0

Jpeg

KAYUAGUNG, jurnalsumatra.com - Untuk ketiga kalinya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan menggelar safari ramadhan 1437H.

Safari Ramadhan yang dilaksanakan di Kecamatan Teluk Gelam ini dilakukan bersama dengan puluhan anak yatim piatu dan warga yang berasal dari kecamatan setempat.

Ketua DPC PDIP OKI, Abdiyanto Fikri, SH, MH mengatakan, selain menjalin silaturahmi dengan pengurus PAC, ranting, anak ranting dan simpatisannya. PDIP juga melanggengkan tradisi berbagi rasa dengan anak yatim. ” Kedepan kita ingin lebih banyak lagi waktu untuk bersama anak-anak yatim karena membagi kebahagian merupakan berkah tersendiri untuk kita semua,” Tambah Abdiyanto.

Sementara itu, Made Indrawan Bendahara DPC PDIP OKI mengatakan, safari romadhan yang dilaksanakan ini meliputi tiga kecamatan yakni Kecamatan Teluk Gelam, Tanjung Lubuk dan Pedamaran.

Kegiatan ini, katanya bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan para pengurus PDIP ditingkat bawah disamping itu, pihaknya juga mengundang para anak yatim piatu yang berada di tiga kecamatan tersebut.

” Kita ingin berbagi dengan mereka makanya pada safari romadhon hari ini kita mengajak mereka berbuka puasa bersama dengan pengurus PDIP,”katanya.

Menurutnya, DPC sudah melakukan safari Ramadhan di kecamatan Mesuji Raya dan Mesuji Makmur pada minggu lalu dan pihaknya telah mengagendakan safari romadhon kebeberapa daerah. ” Semoga momentum ini bisa mendekatkan lagi partai berlambang kepala banteng moncong putih itu kepada masyarakat,”katanya.

Kegiatan safari romadhon ini ditutup dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang dilakukan oleh ketua DPC PDIP OKI, Abdiyanto Fikri. (ata)