Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Walau Diguyur Hujan Lalu Lintas Jakarta Lancar

0

    Jakarta, jurnalsumatra.com – Kendati diguyur hujan sejak Sabtu dini hari, Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya memantau arus lalu lintas di wilayah Jakarta dan sekitarnya cukup lancar.
Seperti dilansir dari akun Twitter resmi @TMCPoldaMetro di Jakarta, Sabtu pagi, ruas jalan-jalan utama ibu kota terpantau lancar.
Hingga pukul 11.00 WIB, arus lalu lintas di Jalan HR Rasuna Said, Jalan Asia Afrika, Jalan Kedoya, Jalan TB Simatupang, Jalan Gatot Subroto, Jalan Sudirman, Jalan Pangeran Antasari, Jalan Letjen Suprapto, dan sejumlah jalan utama lainnya terpantau cukup lancar.
Ada pun sejumlah ruas jalan termasuk Tol Cikunir-Halim, tol Cakung, tol luar TMII-Cikunir serta sekitar pelabuhan Tanjung Priok terpantau ramai lancar hingga cukup padat.
Meski tidak berdampak signifikan, dengan kondisi jalan yang masih diguyur hujan dan gerimis, pihak TMC Polda Metro Jaya mengimbau para pengguna jalan untuk tetap berhati-hati.

    Sebelumnya, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian besar wilayah Jakarta akan mengalami hujan dengan intensitas ringan sampai sedang pada Sabtu (18/6) pagi.
Sejak diguyur hujan dengan intensitas sedang sampai lebat disertai kilat dan petir serta angin kencang mulai Sabtu dini hari pukul 03.00 WIB, BMKG memprakirakan seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu akan diguyur hujan ringan pada siang hari, dan kemudian cuaca berawan pada malam hari.
BMKG juga memprakirakan cuaca serupa di Jakarta untuk wilayah Depok, Tangerang, dan Bekasi. Sementara itu, cuaca di wilayah Bogor diprakirakan hanya mengalami hujang ringan dari pagi hingga siang, dan berawan pada malam hari.(anjas)