Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Ditkrimum Polda Sumsel Datangi Diknas Banyuasin

0
Ditkrimum Polda Sumsel Datangi Diknas  Banyuasin

Ditkrimum Polda Sumsel Datangi Diknas Banyuasin

BANYUASIN, jurnalsumatra.com – Enam personil Ditkrimum Polda Sumsel mendatangi Kantor Dinas Pendidikan Banyuasin, Senin (20/6) 2016.

Kedatang mereka ini belum jelas terkait persoalan apa, sementara personil Polda Sumsel sendiri  belum mau memberikan bocoran. Namun informasi yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber menyebutkan, kedatangan aparat kepolisian ini  dalam rangka koordinasi sejumlah proyek pembangunan tahun anggaran 2015 yang masuk ke Polda Sumsel yang nilainya mencapai Rp 4 miliar lebih.

Enam personil Ditkrimum Polda Sumsel ini  dipimpin Panit I Kompol Nasution, mereka datang menggunakan mobil Tayota Avanza warna hitam nopol BG 1409 ZK. Setelah itu mereka langsung masuk ke ruang Sekdin dan melakukan pertemuan secara tertutup sekitar dua jam lebih.

saat keluar,sejumlah personil Ditkrimum Polda Sumsel ini terlihat membawa sejumlah berkas berukuran tebal yang kemungkinan berkas proyek yang ada di Dinas Banyuasin tersebut.

Kompol Nasution ketika ditanya enggan berkomentar banyak,dia hanya menyebut  kedatangan mereka hanya dalam rangka koordinasi. “Baru tahap koordinasi, “kata Mantan Kabag Ops Polres OKU ini.

Ketika ditanya ada kaitannya dengan proyek di Disdik Banyuasin, Kompol Nasution hanya tersenyum dan kembali menyebut baru sebatas koordinasi. “Baru awal masih koordinasi,jadi jangan dibesar-besarkan dulu,”katanya.

Sementara, Sekdin Dinas Pendidikan Banyuasin Nopran, SPd MSi saat di konfirmasi di ruang kerjanya, Jumaat (20/6) terkait kedatangan enam Personil Ditkrimum Polda Sumsel tersebut, dia menegaskan,  kedatangan mereka dalam rangka konfirmasi. “Mereka hanya konfirmasi,”katanya.

Ketika ditanya konfirmasi terkait masalah apa,mantan Kabid Dikdas ini belum berani mengeluarkan statmen. “Nah saya belum berani mengeluarkan statmen karena saya belum koordinasi dengan Kepala Dinas,”tegasnya.

Begitu juga ketika disinggung  berkas yang dibawa oleh personil Polda Sumsel tersebut, menurut  Nopran itu  bukan berkas milik Disdik akan tetapi berkas milik Polda Sumsel itu sendiri. “Itu bukan berkas Disdik, tetapi berkas mereka sendiri. Mungkin data mereka, tapi yang pasti bukan data Disdik yang diambil,”tandasnya.(Lubis)