Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


PDIP OKI, Jaring Aspirasi Melalui Safari Ramadhan

0

Ketua-DPC-PDIP-OKIKAYUAGUNG, jurnalsumatra.com - Memanfaatkan momentum bulan suci romadhon PDI Perjuangan Kabupaten OKI telah mengagendakan silaturahmi dan safari romadhon dibeberapa Kecamatan di Kabupaten OKI. Momentum ini juga dimanfaatkan oleh partai berlambang banteng moncong putih tersebut untuk menggali lebih dalam mengenai siapa figur calon Gubernur dan Bupati yang dikehendaki oleh masyarakat.

“Safari romadhon yang kita lakukan ini selain menjalin silaturahmi dengan masyarakat, pengurus anak cabang, pengurus ranting, anak ranting dan simpatisan PDIP ini juga bertujuan untuk menjaring aspirasi rakyat terkait figur pemimpin yang diinginkan masyarakat OKI,” jelas Abdiyanto ketua DPC PDIP Kabupaten OKI saat safari romadhon di Desa Tugu Muliyo Kecamatan Lempuing, Minggu (19/6/2016).

Menurut Abdiyanto, banyak keluhan dari masyarakat terkait pembangunan akses jalan di Kabupaten OKI yang tidak merata hal ini dibuktikan dengan banyaknya jalan yang rusak dan sulit dilalui.

Untuk itu, kata Abdiyanto sebagai partai pemenang pemilu sudah sepantasnya menimbang sosok yang bisa melakukan pembangunan di Kabupaten OKI secara merata dan berkeadilan bukan hanya memfokuskan pembangunan disatu daerah saja. “ Sebagai partai pemenang PDIP akan mengusung kader terbaiknya yang bisa melayani rakyat dan membangun OKI secara merata bahkan hingga kepelosok desa,”cetusnya.

Abdiyanto juga menegaskan kepada seluruh pengurus partai mulai dari anak ranting, pengurus ranting untuk berevaluasi diri sekaligus mendukung agenda kepartaian yang akan dilakukan kedepan. “Saya juga berharap kepada pengurus PDIP melai dari tingkatan yang paling bawah untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat dan bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat, kita tunjukkan dengan masyarakat bahwasanya kita adalah partai yang peduli kepada masyarakat sesuai dengan slogannya yaitu partai wong cilik,”ungkapnya.

Kata Abdiyanto, PDIP memiliki kans untuk merebut OKI satu  pada pilkada 2018 mendatang. “ Kita memiliki power dan kekuatan untuk memenangkan pilkada dan ini kesempatan PDIP untuk membenahi pembangunan di kabupaten OKI,”katanya.

Made Indrawan Bendahara DPC PDIP OKI mengatakan, sudah sepatutnya PDIP mengambil alih tampuk kepemimpinan di Kabupaten OKI. ” Kita ingin mendulang kesuksesan para pendahulu yang sudah terbukti memperjuangkan rakyatnya,”jelasnya. (rico)