Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Aplikasi Membership Archipelago Kesempatan Minginap Gratis

0
news_archipelagogiveaway

Aplikasi Membership Archipelago Kesempatan Minginap Gratis

Palembang, jurnalsumatra.com – Secara resmi Archipelago International mengumumkan peluncuran aplikasi Membership untuk jutaan fans dan tamu. Aplikasi ini menawarkan fitur seperti VIP Butler Chat, penawaran harga kamar, makanan dan minuman eksklusif yang tak terduga, serta kemudahan mendapatkan potongan harga tanpa perlu menghitung poin.

Sedangkan fasilitas-fasilitas lainnya masih dalam tahap pengembangan dan akan diluncurkan pada akhir tahun. Untuk informasinya, silahkan mengunjungi https://www.archipelagointernational.com/en/membership/.

Di masyarakat, aplikasi tersebut telah mendapatkan sambutan dan dukungan yang cukup tinggi. Hal tersebut diperkuat dengan adanya pengunduhan sebanyak 15.000 kali serta catatan transaksi lebih dari 8 milliar rupiah untuk pemesanan kamar, sebelum aplikasi ini resmi diluncurkan. Dukungan tersebut menunjukkan bukti nyata yang ditujukan kepada salah satu manajemen hotel yang paling populer di kawasan Asia Tenggara.

Dikatakan Jules Brookfield, Wakil Presiden Integrasi dan Teknologi Archipelago International kepada jurnalsumatra.com mengatakan “Kami merasa bangga dan senang atas peluncuran resmi aplikasi Membership yang akan menawarkan beberapa fitur yang luar biasa. Tidak sekedar menyalin tampilan situs kami kedalam aplikasi, seperti yang dilakukan oleh hotel-hotel lain; tetapi kami memutuskan untuk membangun sebuah platform yang akan menyambut masa depan.

Salah satu inti dari aplikasi Membership ini adalah untuk memfasilitasi mekanisme komunikasi, kebutuhan personal, dan penghargaan bagi tamu setia kami. Kami sangat bersemangat untuk mengetahui bagaimana platform ini akan berkembang, begitu juga dengan fitur-fitur baru yang akan kami tambahkan untuk meningkatkan pengalaman tamu di masing-masing hotel maupun di jaringan hotel kami.” Ungkapnya.

Dalam merayakan peluncuran aplikasi tersebut, Archipelago International memberikan program gratis menginap selama setahun di lebih dari 120 properti Archipelago International di Asia Tenggara.  Program berhadiah ini akan mengumumkan satu orang pemenang setiap bulan, yang akan dipilih secara acak dari database surmel aplikasi Membership.

Para tamu dan fans wajib mengunduh aplikasinya, mendaftar, dan menunggu dengan sabar setiap bulan untuk mengetahui pengumuman yang akan diinformasikan melalui surmel, media sosial, dan situs-situs Archipelago International. Para pemenang akan mendapatkan voucher-voucher yang bebas untuk digunakan untuk memesan kamar, makanan, minuman, spa, dan penggunaan paket pertemuan di hotel. Pengumuman pemenang untuk pertama kalinya akan dilakukan pada tanggal 1 Juli 2016.

Sementara itu, Tenaiya Brookfield selaku Wakil Presiden Pemasaran & Penjualan Archipelago International mengungkapkan, “Dedikasi kami selalu menempatkan fans yang juga merupakan tamu setia kami diurutan pertama untuk mendapatkan berbagai program yang khusus diciptakan untuk mereka. Dari kampanye favehotel “pink’d your moment” sampai menjadi selebriti di bioskop-bioskop XXI, kemudian program foto berhadiah dari Aston sampai program sosial media NEO dan Harper yang memberikan hadiah liburan extravaganza. Dan kali ini merupakan program berhadiah yang paling besar. Kami mengharapkan para fans dapat merasakan perhatian dan tujuan yang berkesinambungan dari kami untuk selalu memberikan momen-momen spesial dengan pelayanan sepenuh hati”.pungkasnya. (rel/edchan)