Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Patani Berikan Penghargaan Kepada Tokoh Masyarakat

0

pataniPalembang, Jurnalsumatra.com – Pandu Tani Indonesia (PATANI) Sumsel kembali memberikan sejumlah penghargaan kepada beberapa tokoh masyarakat, dan pejabat publik dalam acara festival panti asuhan, yang diselenggarakan di Mall PIM Palembang, Minggu (26/6)

Kakanwil Patani Sumsel, Mislihah mengatakan pemberian penghargaan kepada tokoh masyarakat ini karena mempunyai kepedulian kepada petani dan masyarakat. Mereka yang mendapat penghargaan antara lain, Kapala BNN Sumsel, Iswadi dalam kategori sebagai tokoh pelopor pencegahan latent penyalahgunaan narkoba.

Kemudian ada nama Novriza Djazuli, Wakil Walikota Pagaralam sebagai tokoh penggerak pertanian modern serta nama yang digadangkan akan masuk sebagai bakal calon Gubernur Sumsel mendatang Susno Duadji sebagai tokoh penggerak pembangunan pedesaan dan lainnya.

Selain nama diatas, ada juga nama Bupati Kabupaten Banyuasin, Yan Anton Ferdian yang dinobatkan sebagai tokoh penggerak pertanian modern. Nama Wakil Rektor II Universitas Vina Darma, Sunda Ariana juga mendapatkan penghargaan sebagai tokoh pendidikan. “Mereka berhak mendapatkan penghargaan,” kata Mislihah.

Sementara itu, dalam festival panti asuhan tahun ini terdapat 23 peserta dari 180 peserta yang mendaftar. Berbagai perlombaan digelar PATANI yakni lomba lomba beduk, busana, puisi, dakwah dan mewarnai. “Kita sengaja mengundang anak-anak panti sebagai peserta, karena kita yakin anak-anak panti ini banyak yang mempunyai kemampuan luar biasa,” ungkapnya.

Direktur PATANI, Sarjan Taher mengatakan, pihaknya terus melakukan penyempurnaan, bahkan PATANI tidak henti-hentinya mengajak seluruh pengurus dan anggota untuk rajin turun kelapangan, guna mengetahui persoalan yang dihadapi masyarakat. “Terutama dalam kaitannya dengan green economi yang selalu disuarakan oleh mantan presiden RI,” pungkasnya. (Dul)