Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Beni Ajak Semua Bersatu Percepat Pembangunan

0
beni hernedi2

Plt Bupati Muba Beni Hernedi saat berdialog dengan warga Desa Bukit Selabu di acara Safari Ramadhan di Kecamatan Batanghari Leko, Selasa(28/6/2016).

BATANGHARILEKO, Sekayu, Sumsel, jurnalsumatra.com – Plt Bupati Musi Banyuasin (Muba) Beni Hernedi kembali meneruskan rutinitasnya di bulan suci Ramadhan yakni melakukan kegiatan safari ramadhan, Selasa (28/6/2016).

Dalam sambutannnya, Beni menjelaskan bahwa kegiatan safari ramadhan ini merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muba pada waktu bulan Ramadhan.  “Tujuannya ialah untuk mempererat silaturrahmi dan juga menyerap aspirasi masyarakat agar yang selama ini menjadi keluhan dapat kita atasi bersama-sama,” ujar Beni.

Beni juga mengajak masyarakat dan pemerintah untuk tetap menjaga kebersamaan dan dapat bersama-sama merampungkan semua pembangunan yang ada di Muba sehingga tercapainya visi Yakin Permata Muba 2017.

Selain melaksanakan buka puasa, Sholat magrib, Sholat Isya dan tarawih berjamaah, Plt Bupati Beni Hernedi juga  secara simbolis memberikan bantuan dari Badan Amil Zakat kepada 50 anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Selain itu ada juga bantuan untuk masjid berupa 7 buah kipas angin dan Alquran.

Sementara itu Pimpinan Komisi VI DPR RI H Dodi Reza Alex dalam sambutannya mengucapkan terima kasih karena telah diundang dalam safari ramadhan di Kecamatan Batanghari Leko.

“Selain itu, saya juga mengajak semua pihak untuk terus mendukung Pemerintah Kabupaten Muba, Insya Allah kesejahteraan masyarakat Muba akan terus meningkat,” tambahnya.

Bupati didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Muba Susi Imelda Beni beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) menggelar safari ramadhan di Masjid Jami’ Al Akbar Desa Bukit Selabu, Kecamatan Batanghari Leko.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pimpinan Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI H Dodi Reza Alex dan Ketua DPRD Sumatera Selatan H M Giri Ramanda N Kiemas. (relis humas Pemkab Muba Sumsel)