Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Paket Mudik Lebaran Di Hotel Aryaduta

0

Promo Diskon 15% & Menginap 3 Malam Bayar 2 Malam

Aryaduta (Executive Suite)Palembang, jurnalsumatra.com – Menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri, Hotel Aryaduta Palembang menghadirkan berbagai paket istimewa mulai dari menginap  hingga kuliner yang ditujukan bagi keluarga.

Paket Mudik Lebaran ditawarkan bagi tamu yang ingin menginap dari tanggal 4 hingga 10 Juli 2016 dimana tamu dapat menikmati diskon 15% dari published rates jika memesan paket tersebut sebelum 6 Juli 2016. Tamu dapat memilih untuk menginap selama 1 malam atau menginap lebih lama dengan harga lebih murah. Harga paket menginap 1 malam setelah diskon disediakan mulai dari Rp. 1.080.350 net untuk tipe kamar Superior dan Rp. 1.280.350 net untuk tipe kamar Deluxe, sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang di The Kitchen restaurant.

“Bagi yang ingin menghabiskan libur Lebaran lebih lama bisa memilih paket Menginap 3 Malam Hanya Bayar 2 Malam.  Dengan harga spesial mulai dari Rp. 2.353.681 net, tamu sudah dapat menginap selama total 3 malam di tipe kamar Superior,” ujar Assistant Director of Sales Hotel Aryaduta Palembang, Lince Jojor kepada jurnalsumatra.com.

Lince mengatakan bahwa dari pengalaman di tahun-tahun sebelumnya bahwa kebanyakan tamu yang menginap selama Lebaran didominasi oleh keluarga dari dalam dan luar kota.

“Letak Hotel Aryaduta Palembang yang bersebelahan dengan 3 pusat perbelanjaan juga menjadi salah daya tarik yang membuat tamu memilih menginap bersama kami. Selain itu kami juga menyediakan fasilitas DVD player di semua tipe kamar dimana tamu dapat meminjam koleksi DVD kami secara cuma-cuma dan menonton film-film favorit mereka sambil beristirahat di kamar,” ujar Lince.

Hotel Aryaduta Palembang juga akan menyiapkan hidangan spesial Lebaran di program Idul Fitri Buffet Lunch pada tanggal 6 dan 7 Juli 2016 dari pukul 12.00 – 14.30 di The Kitchen Restaurant. Aneka sajian lezat khas Lebaran dapat dinikmati sepuasnya oleh seluruh keluarga seperti ketupat, opor ayam, tumis buncis ati ampela, lemang, rendang daging, nasi minyak, pindang tulang dan puluhan menu lezat lainnya.  Idul Fitri Buffet Lunch tersedia dengan harga Rp. 96.000 net per orang.

Sajian khas Lebaran juga akan disediakan di malam hari pada tanggal 6 Juli 2016 di program Rabu Mangkal serta tanggal 7 Juli 2016 di program Makanan Oncak di The Kitchen restaurant dari pukul 18.00 – 21.00. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, hanya Rp 69.000 net per orang.

“Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Hotel Aryaduta Palembang di 0711-383838” pungkasnya. (rel/edchan)