Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Polres Biak Beri Penghargaan Tokoh Masyarakat

0

     Biak, jurnalsumatra.com – Kepolisian Resor Biak Numfor, Papua, memberikan piagam penghargaan kepada tokoh masyarakat adat Biak Y. Mandibodibo karena mampu menjadi mitra kepolisian dalam memberikan laporan situasi kamtibmas setempat.
Penyerahan piagam penghargaan dilakukan Kapolres AKBP Hadi Wahyudi bertepatan dengan syukuran Hari Bhayangkara Ke-70 di Biak, Jumat (1/7) malam.
Hadi Wahyudi mengharapkan penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi warga lainnya untuk terus menjalin koordinasi dan komunikasi kerja dalam menyikapi situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Biak Numfor.
“Sebagai kapolres, saya mengucapkan terima kasih kepada para tokoh masyarakat, tokoh adat, pemuka agama, dan pimpinan peguyuban masyarakat nusantara yang sudah membantu jajaran polres dalam mewujudkan situasi kamtibmas Biak kondusif,” katanya.

     Ia mengatakan situasi kamtibmas dan kerukunah umat beragama yang harmonis dijaga bersama sehingga menjamin pelaksanaan pembangunan dan kegiatan kemasyarakatan dengan nyaman.
Selain kepada tokoh masyarakat Biak, polres juga memberikan penghargaan serupa kepada dokter perempuan Biak, Leonora Komboy yang berjasa membantu kegiatan bakti sosial kesehatan dilakukan Polres Biak Numfor dalam menyambut HUT Ke-70 Bhayangkara, 1 Juli 2016.
Hingga Sabtu pagi, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Biak Numfor kondusif. Berbagai kegiatan pubik, seperti angkutan umum, pelabuhan laut, Bandara Frans Kaisiepo, pasar dan pertokoan lancar.(anajs)