Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Dwi Anggraini Bisnis Dadakkannya Meledak

0
Dwi Anggraini Bisnis Dadakkannya Meledak

Dwi Anggraini Bisnis Dadakkannya Meledak

Palembang, jurnalsumatra.com – Masa mudanya diisinya dengan mengikuti semua kegiatan mulai dari menjadi SPG, Kuliah sambil bekerja di Bank Mega Syariah dan nyambil ikut freelance sebagai Penari, MC, Guide juga mengajar Bahasa Inggris, tapi sekarang sudah mempunyai  penghasilan juta rupiah dalam sebulan.

Berbagai kegiatan yang banyak diikuti pada tahun 2010 usai dirinya menamatkan kuliah di FKIP bahasa Inggris, harus terhenti setelah ia menikah pada tahun 2011, dan setahun kemudian 2012 mempunyai baby,  tapi bukan Dwi nama panggilan akrabnya yang lahir di Palembang, 3 April 1985, kalau hanya berdiam diri dan tidak melakukan hal yang menghasilkan biarpun berada dirumah.

Kesibukannya dalam menerima telpon sambil membuat berbagai macam accesories bros dirumah dilakukannya sendiri dan juga ada beberapa peralatan make up dirumahnya Jl. Dr. M. Isa No. 45, 8 Ilir Palembang, pekerjaan yang semua dilakukannya sendiri dengan menggunakan nama Alya Craft dan Dwi Make Up  Artis yang sudah banyak dikenal orang.

Dibicangi jurnalsumatra.com Dwi Anggraini anak kedua dari empat saudara yang kedua orang tua berasal dari Sugiwaras, OKI (Sumatera Selatan) ini, membagikan kisah keberhasilannya “Awal aku usaha craft ini, dari kejenuhan dirumah, karena sudah mempunyai anak dengan berjalan kepasar sama bibi, terus melihat orang buat bros, sampai dirumah semua yang aku lihat, aku coba untuk buat sendiri dan kemudian dijual lewat media social, ternyata banyak yang suka, sampai semua yang aku buat habis dan laris” ungkapnya dengan apa yang dilakukan mengawali bisnisnya dengan modal hanya 200 ribuan, sekarang untuk reseller bros sampai ratusan.

Tak hanya puas sampai disitu saja, ibu satu anak usia 4 tahun yang memang suka menggunakan make up untuk mempercantik diri ini, menyempatkan untuk belajar make up artis saat Cenni Han datang ke Palembang pada tahun 2013 dan dari bermulai make up diri sendiri yang dilihat orang bagus, dan diminta teman-teman sampai ibu pejabat untuk make up mereka yang akhirnya dari mulut kemulut, membuat dirinya dikenal banyak orang. dengan modal untuk make up sekitar 15 jutaan dan setiap yang pernah datang pasti akan datang kembali setiap minggunya.

“Dalam make up artis sudah aku lakukan dari tahun 2015 antara lain seperti  DJ Una dan Ana Doll, Tengku Dewi Putri yang setiap ke Palembang pasti di make up sama saya begitupun juga dengan ibu-ibu pejabat, mereka kadang make up sekalian membeli accessories Alya Craft yang diambil dari nama anakku yang baru berusia 4 tahun dengan nama lengkap Alya Putri Yandhini, dan untuk make up setiap minggu selalu ada saja job” ungkapnya sambil mengucapkan alhamdulilah tanda ucap syukur dengan rezeki yang telah didapatnya.

Menurutnya untuk usaha accessories mempunyai reseller dari seluruh Indonesia yang dipromosikan dari mulut kemulut mereka yang sudah pernah membeli produknya. “Jadi lama-lama aku fokus sama bisnis ini yang bisa menghasilkan omset jutaan rupiah dalam sebulan dan setahun sampai ratusan juta yang akhirnya aku lebih dikenal dengan nama Make Up Artis Mama Alya” pungkasnya. (edchan)