Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Laurens Marandof Terpilih Jadi Ketua PAN Biak

0

    Biak, jurnalsumatra.com – Laurens Marandof terpilih menjadi ketua Partai Amanat Nasional Kabupaten Biak Numfor, Papua, setelah memperoleh 13 suara dalam musyawarah daerah parpol berlogo matahari itu, Sabtu.
Ia mengungguli Yohan Anthin Kho (ketua DPD periode 2010-2015), yang meraih 8 suara, sedangkan dua calon lain yakni Lucas Herry  dan Andreas Rumaropen tidaka memperoleh suara.
Pimpinan sidang DPW PAN Papua Daud IO Marisan seusai musda mengatakan, pemilihan calon ketua DPD PAN Biak Numfor sangat demokratis dan bebas dari intervensi pihak manapun.
“Ke-21 pemegang hak suara pesert dengan hati nurani memberikan pilihan secara langsung dan demokrasi,” ungkap Daud Marisan.

     Sementara itu, Laurens Marandof menyatakan akan menjalankan mandat peserta musda pada periode kepengurusan baru.
“Saya berterima kasih kepada peserta musda IV PAN yang telah memberikan hak suaranya kepada saya untuk melanjutkan kepengurusan partai di Kabupaten Biak Numfor,” katanya.
Laurens mengajak, semua kader dan simpatisan PAN di tingkat distrik/kecamatan dan kampungt/desa dalam menghadapi pesta demokrasi pilgub Papua dan pilkada bupati Biak 2018 dan Pemilu 2019.
Musda IV PAN Biak dibuka Wakil Ketua DPW PAN Papua Andre Ayomi dihadiri Wakil Bupati Herry Ario Naap, Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Linmas Paulus Resirwawan, Ketua DPRD Zeth Sandy, Ketua DPD Partai Golkar Nehemia Wospakrik dan Waket 2 DPRD Godlief JW Kawer.(anjas)