Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Pangdam Fokuskan Karhutla dan Narkoba

0
pangdam II Sriwijaya

Pangdam Fokuskan Karhutla dan Narkoba

PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Sudirman menjelaskan banyak persoalan yang harus diantisipasi dan dicegah seperti penyalagunaan narkotika serta kebakaran hutan dan lahan  yang akan diselesaikan di Provinsi Sumatera Selatan. Selain itu juga keamanan dan kestabilan wilayah yang akan terus ditingkatkan,

Kedua permasalahan tersebut dinilainya merupakan dua dari beberapa fokus Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang akan diselesaikan selama saya memimpinan”ujarnya”

Kebakaran hutan memang sudah berlalu, namun lahan gambut di Sumsel ini sangat luas sehingga antisipasi mencegah kebakaran tetap perlu dilakukan,” tegasnya” usai memimpin apel bersama prajurit TNI dalam rangka serah terima jabatan Pangdam II Sriwijaya di Stadion Garuda Sriwijaya, Kamis (14/7).

Untuk itu pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terutama pemerintah daerah serta aparat kepolisian dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Selain itu juga  isu yang tak kalah penting ialah penyalahgunaan narkotika. Dan saya berjanji akan menindak tegas siapapun termasuk jika ada anggota TNI yang terlibat penyalahgunaan barang haram akan saya sangsi atau pecat”ujarnya”

Lanjutnya Meskipun sejauh ini tidak ada anak buah saya yang terlibat penyalahgunaan narkotika, namun jika ternyata ada dan terbukti, kami tidak pandang bulu karena ini komitmen TNI untuk memberantas narotika,”

Selain itu juga saya akan melanjutkan kebijakan kepemimpinan sebelumnya yang dikomandoi Mayjen TNI Purwadi Mukson, SIP. Beberapa pekerjaan rumah yang belum tuntas juga akan diselesaikannya”

Yang jelas meneruskan kepemimpinan sebelumnya sambil mengevaluasi kinerja-kinerja internal kami,” jelasnya”(RN)