Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Bupati Baru Tapi Rakyatnya Melarat

0
Bupati Baru Tapi Rakyatnya Melarat

Bupati Baru Tapi Rakyatnya Melarat

Raman Agung, Buay Madang Timur, Okutimur, Sumsel, jurnalsumatra.com -  Kabupaten Okutimur Sumsel telah memliki Kapala Daerah Baru, konon Bupatinya dahulu adalah wakil bupati selama sepuluh tahun alias dua periode saat Oku Timur dipimpin Oleh Herman Deru, juga Wakilnya yang juga mantan anggota DPRD Oku timur dan terbilang Kaya raya.

Namun dengan kekayaan dan pengalaman bernegara yang dimiliki masih belum memiliki rasa sentuhan terhadap rakyatnya. Warganya hidup dengan sangat miris hidup digubuk yang mirip dengan kandang dengan jumlah anggota keluarga lima orang luput dari perhatian.

Keluarga Supanianto (47) kehidupannya cukup memprihatinkan karena sebagai buruh tani terkadang bekerja secara serabutan bila musim paceklik demi menghisupi satu oarng istri Suliah (41) serta tiga orang anaknya Nopi Ariyanto (16) Septa Adi Kusuma(15)  Levi Naira Rastiana (5).

Hidup dilumbung padi dengan hamparan sawah yang luas namun tidak memliki garapan sawah sendiri membuat Supanianto harus banting tulang demi menjaga keluarganya dari dinginnya hujan dan teriknya matahari.