Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Imagination Band Siap Manjakan Pengunjung theVenus

0
Imagination Band Siap Manjakan Pengunjung theVenus

Imagination Band Siap Manjakan Pengunjung theVenus

Palembang, jurnalsumatra.com – Setelah libur panjang selama sebulan penuh, disemua tempat hiburan di Palembang kini kembali buka dengan suasana yang berbeda dari masing-masing tempat, seperti yang dilakukan theVenus Luxury Club & KTV yang berada di Jl. R. Soekamto No. 41 Palembang ini.

Kepada jurnalsumatra.com Andy Wong selaku Operasional Manager kepada jurnalsumatra.com mengatakan “Setelah libur Lebaran Idul Fitri, theVenus Luxury Club & KTV hadir kembali dengan nuansa dan atmosfhere berbeda serta didukung talent yang baru dan dengan ladies yang cantik dan berkualitas.” Jelasnya.

Di yakinkannya, dengan penampilan talent yang barunya seperti penampilan dari Imagination Band, FDJ Amee Rara, Dj Michael Greatmixing, TheVenus Sexy Dancer dan TheVenus Hot Models yang setiap malam akan memberikan hiburan yang menarik di Kota Palembang akan selalu meriah juga ditambah dengan special promo Room Package Bottle Promo & Disc.

“Jika ingin berkunjung ke TheVenus Luxury Club & KTV Jl. R. Soekamto No 41 Palembang. bisa mendapat info dan reservasi di 0711 5701566” tegasnya.

Sementara band yang akan tampil setiap malamnya di TheVenus Luxury Club & KTV yaitu Imagination Band yang telah berdiri dari tahun 2011 di Bandung dan masih dari Management Slogi dengan Basic music all around yang pernah show hampir di seluruh kota yang ada di Indonesia.

Hal itu diungkapkan Gerald Coppola yang ikut membantu Imagination mulai dari Kota Palembang ini, dengan personil yang solid, “Untuk Vocal dari Imagination Band saya sendiri Gerald dan dibantu dengan vocalis cewek Afril, Indah dan Inoy sementara untuk alat music terdiri dari DikDik Bass, Chris Lead Guitar, Reza Keyboard dan Adit Drum” jelasnya.

“Kami berharap nantinya, bisa memanjakan tamu-tamu di theVenus dengan semua lagu-lagu yang up date show dan all around music” pungkas Gerald Coppola. (edchan)