Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD Ramadhan


Aswari: Sikap Disiplin Kunci Keberhasilan

0
Aswari: Sikap Disiplin Kunci Keberhasilan

Aswari: Sikap Disiplin Kunci Keberhasilan

Lahat, jurnalsumatra.com – Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Rivai SE didampingi Sekretaris Daerah (Sekda), Nasrun Aswari SE MM, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik), Drs Sutoko MM dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora), Drs Sahabadi T Msi melepas sebanyak 129 atlet asal Kabupaten Lahat.

Para atlet tersebut, akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) diselenggarakan di Palembang, kejuaraan itu, akan digelar mulai 17-23 Juli 2016 mendatang.

Kadispora Lahat, Drs Sahabadi T Msi menyampaikan, untuk Lahat akan mengikuti 12 cabang olahraga (cabor) terdiri dari, sepak bola, pencak silat, taekwondo, atletik, volly, basket, karate, takraw, tenis lapangan, bulutangkis, tinju, dan tenis meja.

“Kejuaraan ini mulai 17-23 Juli 2016 mendatang, tentunya persiapan-persiapan telah dilaksanakan semaksimal mungkin,” tuturnya, Ahad  (17/7).

Sedangkan untuk target sendiri diungkapkan Sahabadi, akan lebih maksimal dan berjuang dalam mengukir prestasi, dan bersaing dengan 16 kabupaten/kota se Sumsel, dengan demikian, membawa nama harum Kabupaten Lahat, Provinsi, nasional maupun internasional.

“Yang jelas, kita akan berjuang sekeras tenaga, agar nama Kabupaten Lahat masuk, dari 16 Kabupaten/Kota Provinsi, Nasional maupun Internasional,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Rivai SE mengungkapkan, sikap dan disiplin menjadi kunci dalam keberhasilan dalam berolahraga, sebagai olahragawan dua hal tersebut harus dijaga selalu.

“Ingatlah, jangan banyak mengobrol saja, melainkan bagaimana memberikan kontribusi dan prestasi ke Kabupaten Lahat ini, khususnya kapada para pelatih, agar sekiranya mampu menjalankan tugas sebaik mungkin, bila perlu alat elektronik berupa handphone (HP) disimpan hingga kejuaraan berakhir, supaya mereka semua focus nantinya,” pesan orang nomor satu Pemimpin Lahat. (Din)