Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Kejari: Mari Terus Tingkatkan Integritas dan Profesinalisme

0

Kejari Lahat...helmiLahat, jurnalsumatra.com – Memperingati hari Bhakti Adhyaksa Ke 56 Tahun 2016, yang bertemakan tingkatkan integritas profesionalisme dan disiplin diri, menuju kejaksaan yang mumpuni, mandiri dan teruji, yang berlangsung di Gedung Kejaksaan Negeri (Kejari) Lahat, berlangsung hikmad dan sederhana.

Hadir dalam acara peringatan hari bhakti adhyaksa tersebut, Kajari Lahat, Helmi, SH, MH, para Kasi, puluhan pensiunan pegawai kejaksaan atau Punawirawan Jaksa (Purnaja) yang ada di Kabupaten Lahat, pegawai kejaksaan aktif serta undangan lainnya.

Sebelum acara resmi dimulai, tampak ibu-ibu istri para pensiunan pegawai kejaksaan dan Kajari Lahat sempat melantunkan beberapa lagu yang bernuansa daerah Lahat, seperti lagu Kebile-bile dan beberapa lagu andalan lahat lainnya.

Dalam sambutannya, ketua panitia pelaksana Indra Abdi Perkasa, SH mengucapkan terima kasihnya kepada semua rekan rekannya yang terlibat didalam kegiatan yang berlangsung hikmad dan sederhana tersebut. Tak lupa juga ia menyampaikan bahwa pihak Kejari Lahat sangat berterima kasih pada semua undangan yang telah hadir.

“Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar, sehingga semua kegiatan dapat terlaksana dengan baik. Mulai dari lomba berbagai macam permainan, persiapan persiapan, memberikan santunan ke panti asuhan, hingga ke acara puncak semuanya berjalan sesuai dengan harapan,” ucap Indra.

Sedangkan Kejari Lahat, Helmi, SH, MH, mengaku sangat bersyukur atas kehadiran para undangan. Terutama kehadiran para Purnaja serta isterinya dan juga sejumlah wartawan yang meliput acara tersebut.

“Kepada para Purnaja dan rekan rekan Pers, kami ucapkan selamat datang. Terkusus untuk para Purnaja, kami sangat bangga dengan jasa jasa mereka. Tanpa para Purnaja ini pada masanya, maka tidak akan terukir cikal bakal kejayaan Kejaksaan Negeri Lahat,” ucap Helmi dalam menyampaikan sambutannya, Kamis (21/7).

Diakui Helmi, disetiap tahunnya hari bhakti adyaksa ini, selalu dilakukan dengan penuh kederhanaan. Namun, tetap meria dan khikmad dengan penuh rasa kekeluargaan. “Kami akui, disetiap hari adyaksa, kami selalu memperingatinya dengan sederhana. Tapi inilah adanya, untuk itu kami mohon maaf jika sambutan dan penyediaan kami masih banyak kekurangan,” kata Helmi, seraya menutup sambutannya. (Din)