Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Sejumlah Guru Tidak Dapat Makan Halal Bi Halal

0

halal bihalalBANYUASIN,jurnalsumatra.com – Sejumlah Guru dan Anggota (PGRI) Kabupaten Banyuasin merasa kecewa  menghadiri  acara halal bi halal yang diselenggarakan oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Banyuasin di Graha Sedulang setudung Banyuasin, Kamis (21/7) karena tidak memiliki kupon undangan terpaksa gigit jari tidak mendapatkan nasi bungkus.

“Aduh kok nasinya pakai kupon segala, bagaimana kita yang tidak ada kupon  terpaksa nahan lapar,”ucap salah seorang guru yang berasal dari perairan tidak mau disebutkan namanya.

Dirinya menambahkan, kupon yang diberikan panitia tidak merata. “Setahu saya kupon tersebut tidak sampai ke saya, namun yang saya lihat ada sebagian orang membawa kupon dengan cukup banyak,” ujarnya.

Ia berharap, kondisi ini agar tidak lagi terulang di tahun-tahun yang akan datang. “Aturan ini tidak tepat, sebab kurang terkoordinasi, enak kalau kuponnya terbagi semua, kalau tidak seperti saya ini kecewa jadinya. Saya meminta untuk diacara berikutnya agar penggunaan kupon tidak usah dipakai, cukup dengan data saja dan panitia langsung membagikan secara teratur,” jelasnya.

Sementara itu dari informasi yang dihimpun dari sumber yang dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya mengatakan bahwa dalam acara tersebut setiap sekolah sekaligus sebagai anggota PGRI dibebani biaya Rp. 1.000,- perjiwa.

Yang disesalkan hadirin maupun undangan termasuk para petugas lain yang mengawal jalannya kegiatan tersebut yang tidak memiliki kupon nasi usai acara siap balik kanan.

Padahal tujuan kami menghadiri acara tersebut selain meningkatkan tali silaturahmi sesama anggota PGRI juga ingin mendengarkan pencerahan dari Ustadz asal Kota Palembang Ahmad Al Habsiy.

Sayangnya panitia penyelenggara saat mau diminta dikonfirmasi oleh sejumlah awak media berusaha menghilang, ketika berita ini diterbitkan belum ada yang memberi keterangan. (Lubis)