Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


DJ Michael Great Mixing Dengan Beragam Prestasi

0
DJ Michael Great Mixing Dengan Beragam Prestasi

DJ Michael Great Mixing Dengan Beragam Prestasi

Palembang, jurnalsumatra.com – Michael yang mengawali karir sebagai DJ di Kota Medan yang sudah pernah meraih prestasi DJ Competition dibeberapa Club di Indonesia saat ini  menapakkan kakinya dengan menjadi resident di theVenus Luxury Club & KTV Palembang dalam beberapa waktu kedepannya.

Kepada jurnalsumatra.com hal ini diungkapkannya dalam perbincangan dengan kami “Aku pertama kali berkharir di dunia DJ pada tahun 2009 di Kota Medan dibawah naungan management Skillus Squad yang sekarang namanya di ganti dengan nama spoon 21 namun untuk saat ini aku bergabung dengan Label DJ Palembang yang namanya Greatmixing DJ Management Palembang.” Jelasnya mengawali obrolan.

Dikatakakanya, kalau dirinya pernah menjadi resident DJ di JW Marriot Medan, Swiss Bell Hotel Medan, Harbour 9 Medan, Alegro Bar and Lounge Medan dan sekarang menjadi resident DJ di theVenus Club & KTV yang terletak di Jl. R. Soekamto Palembang.

“Aku juga pernah meraih prestasi seperti dalam peringkat 2nd DJ Competition with Yamaha, Best 1st DJ Competition at Lanud Palembang. 1st DJ Competition Opi Mall Automotive Show. 1st DJ Competition Pionner at Lapangan Merdeka di Medan. 1st DJ Competition with Johnnie Walker at h9, Medan dan mendapat The Best Jury FDJ Competition 2015 at Emperica Club Jakarta.” tambahnya lagi.

Diakuinya untuk music DJ ini, biasanya seorang DJ bisa memainkan segala jenis music mulai dari yang santai seperti chill out, jazz hingga ke music yang pumping seperti house atau trance. Jenis aliran music untuk DJ biasanya berbeda-beda untuk setiap individunya. Ada yang hiphop, house, trance, rock, pop top 40, dan lain sebagainya.

Menurutnya, misalkan kalau anda sedang mendengar permainan music DJ Riri atau DJ Innerlight atau DJ lain seperti DJ Radd bermain, maka anda akan mendengar bahwa musik yang mereka putar alirannya berbeda. Jadi sebenarnya tidak ada istilah DJ memiliki alirannya sendiri.

Dengan persaingan didunia DJ yang sekarang banyak menampilkan para wanita seksi dan cantik dengan banyak bibit baru untuk DJ cewek, sebagai DJ cowok dirinya merasa tak terusik dengan persaingan itu karena menurutnya “Untuk sekarang ini, banyak DJ wanita zaman sekarang cuma jual tampang, bukan jual skill.” Pungkasnya (edchan)