Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Mitra Kukar Targetkan Poin Penuh Hadapi PSM

0

     Samarinda, jurnalsumatra.com – Kesebelasan Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) bertekad memberikan hasil terbaik dengan meraih poin penuh saat menjamu PSM Makassar, pada laga lanjutan Torabica Soccer Championship (TSC) yang akan berlangsung di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Minggu (31/7).
“Walaupun saat ini kami masih dalam keadaan berkabung karena kehilang sosok yang paling berjasa atas hadirnya Mitra Kukar di Tenggarong yakni H Syaukani HR, kami tetap akan berusaha keras untuk memberikan hasil terbaik,” ujar Pelatih Kepala Mitra Kukar Subangkit, di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Sabtu.
Ia mengatakan, para punggawa tim berjuluk Naga Mekes saat ini juga dalam keadaan mental bertanding tinggi, pasca mendapatkan dua poin pada dua pertandingan tandang terakhir.
Sehingga menurutnya, poin penuh merupakan target utama ketika menjamu PSM, guna memperbaiki posisi Mitra Kukar pada klasemen sementara Torabica Soccer Championship.

     Kapten Tim Mitra Kukar Bayu Pradana mengatakan, dirinya sudah siap untuk memetik tiga poin dalam pertandingan melawan PSM.
Sementara, Asisten Pelatih PSM Budiarto Talib, juga menargetkan tiga poin meski bermain di kandang Mitra Kukar.
“Mitra adalah tim bagus dengan pelatih yang jago strategi, tetapi kami sudah siap untuk mengambil poin tiga disini,” ujarnya.
Budiarto mengatakan, PSM akan banyak memainkan pemain muda lokal dikombinasikan dengan pemain berpengalaman guna menangkat performa tim dan memberikan pengalaman lebih kepada pemain muda.
“Pada lima pertandingan terakhir, kami medapat hasil kurang baik, namun pemain muda kami makin terasah mentalnya sehingga besok (MInggu), kami berharap memenangkan pertandingan,” ujarnya.
Salah satu pemain muda lokal PSM, Andri mengatakan, ia dan rekan-rekannya dalam kondisi fit dan siap memberikan hasil terbaik untuk timnya.
“Semua optimistis bisa menang pada laga tandang ini dan semoga keberentungan berpihak pada kami,” ujar Andri.(anjas)