Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Kursi Sekwan dan Inspektorat Palembang Segera Terisi

0
Pemkot Palembang Dispensasi PNS Telat Bekerja

Kursi Sekwan dan Inspektorat Palembang Segera Terisi.

PALEMBANG,  jurnalsumatra.com – Badan kepagawain Daerah (BKD) Pemkot Palembang akan mengumumkan siap yang layak untuk menjadi Sekretaris Dewan (Sekwan) dan kepala Inspektorat dua pekan lagi, saat ini ke18 kandidat sedang mengikuti proses asesmemt esellon II di Bandung Jawa Barat.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Palembang, Kurniawan, melalui Kepala Bidang (Kabid) Formasi, Sulhijawati menyampaikan, ke 18 pejabat esellon II yang akan diikutkan dalam seleksi jabatan kepala Inspektorat dan Sekretaris Dewan (Sekwan) Kota Palembang, siap mengikuti lelang karena sudah mendaftarkan diri sebagai kandidat.

Pasalnya, sesuai dengan syarat yang ditentukan oleh panitia seleksi, salah satu syarat untuk mengikuti lelang kedua jabatan tersebut, harus lulus proses asesment. semuanya sudah selesai mengikuti asesment. Dan hasilnya akan keluar dua minggu lagi. Kata Sulhijawati. Kemarin (1/8).

Lebih lanjut disampaikan Suljawati, pelaksanaan asesement oleh Pemkot Palembang, dilaksanakan di Bandung pada tanggal 25-26 Juli 2016. Dimana asesment tersebut dilaksanakan, untuk memenuhi kompentensi para pejabat sesuai arahan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Pada gelombang pertama, sudah dilakukan. Sekarang ini gelombang kedua asesement, untuk seluruh pejabat esellon II yang belum mengikuti kompentensi bagi para pejabat di lingkungan Pemkot,”jelasnya.

Suljawati juga menyampaikan, lelang yang akan dibuka adalah Inspektorat dan Sekwan. Dimana, ada enam peserta untuk mengikuti proses lelang jabatan Inspektur dan 12 peserta jabatan Sekwan.”Jika memang sudah keluar, maka lelang akan segera dilakukan. Kita tunggu saja haslnya nanti,”jelas dia.(eka)