Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Mantan Anggota DPRD Sumsel Disidik Kejagung

0

yan antonPALEMBANG, jurnalsumatra.com  – Kejaksaan Agung RI Kembali memanggil Saksi duga’an kasus Dana Hibah 2.1 triliun tahun anggaran 2013, kali ini 48 anggota DPRD dan mantan anggota DPRD Sumsel periode 2009/2014, untuk menjalani pemeriksaan di Kejaksaaan Tinggi (Kejati) Sumsel Palembang, Rabu (3/8/2016).

Dalam pemeriksaan itu nampak beberapa mantan anggota dewan seperti Sakim, Badrullah Daud Kohar, Adi Rasidi serta Mantan Ketua DPRD sumsel Wasista Bambang Utoyo, Bupati Banyuasin Yan Anton menunggu gilirtan panggilan dari tim penyidik untuk menjelaskan keterlibatan mereka mengenai perkara yang tengah heboh saat ini.

Pemeriksaan para wakil rakyat ini terkait adanya indikasi penyalahgunaan dana hibah sebesar Rp 2,1 Triliun periode 2013 lalu.

Menurut Mantan Ketua DPRD Sumsel, Wasista Bambang Utoyo menjelaskan bahwa mereka diperiksa sebagai saksi terkait perkara tersebut yang melibatkan Gubernur Sumsel Alex Noerdin.

Sejumlah pertanyaan yang diajukan oleh tim penyidik seputaran bagaimana terjadinya APBD dan aspirasi dan lain-lain”tegasnya”(RN)