Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Karang Taruna Kota Kayuagung Harus Cegah Narkoba

0
7aaba769-04a8-4584-904c-ae8db160054bKAYUAGUNG, SUMSEL. Jurnalsumatra.com – Karang Taruna Kecamatan Kota Kayuagung dituntut dalam mencega serta memecahkan permasalahan narkoba yang akan meracuni pemuda di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).
Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati OKI, Iskandar SE, yang diwakili oleh Asisten II, Herry Susanto SSos, pada acara pelantikan pengurus Karang Taruna Kecamatan Kota Kayuagung periode 2016 – 2021 yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Kayuagung, Jum’at (5/8/2016).
“Pemuda pemudi karang taruna mampu menjadi organisasi yang modern kuat dan beriman. Saudara-saudara harus mampu memecahkan masalah narkoba dan lain-lain, jadikanlah organisasi ini prioritas,” ungkap Herry Susanto SSos.
Sementara itu, dalam sambutannya Dedy Kurniawan SSTP berharap karang taruna kembali ke fungsinya, baik itu di tingkat desa maupun kecamatan, agar mampu membangkitkan semangat para pemuda di Kabupaten OKI.
Pada kesempatan itu juga, Ketua Karang Taruna Kecamatan Kota Kayuagung yang baru dikukuhkan, Andi Febriady mengatakan “Karang taruna kecamatan kota siap mendukung program Membangun OKI dari desa dan mmerangi narkoba yang akan meracuni generasi pemuda OKI,” bebernya.
Pada acara tersebut juga, selain dihadiri oleh Asisten II, Herry Susanto S.Sos, yang mewakili Bupati OKI, Iskandar SE. Acara tersebut juga dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten OKI Solahudin Djakfar, H Subhan Ismail, Camat Kota Kayuagung, Dedy Kurniawan SSTP, SKPD, Ketua Karang Taruna Kab OKI, Kepala Desa Se-Kecamatan Kayuagung, Toko Masyarakat, Toko Agama, Pemuda Pemudi Se-Kecamatan OKI.
Terpisah, Anggota DPRD OKI H.Subhan Ismail ketika dimintai komentar mengatakan, dalam mendukung program pemerintah kabupaten OKI yakni membangun OKI dari desa, Menurut dia, memang diperlukan peran aktif dari karang taruna dalam mensukseskan program tersebut,” katanya sambil mengucapkan selamat kepada ketua karang taruna kecamatan kayuagung yang baru dikukuhkan dan diharapkan kedepan harus mampu menjalankan tugas dan kewajibannya.(RICO)