Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Kesbangpol Sumsel Lomba Masak Aci Oyeng

0

nasi gorengPALEMBANG, jurnalsumatra.com  – Memperingati 17 Agustus Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Badan kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sumsel Mengelar Bermacam Lomba Seperti menggelar lomba memasak Aci Oyeng (nasi goring). Dikhususkan Untuk Pegawai Laki – Laki,Di halaman kantor Kesbangpol sumsel Jumat (5/8),

Pada saat lomba memasak, para peserta Antusias Pasalnya, seluruh peserta yang terdiri dari para laki-laki ini berlomba-lomba untuk menampilkan yang terbaik. Seluruh peserta tampaknya tak mau kalah dengan perlombaan masak yang biasanya diikuti oleh para perempuan kebanyakan”

Menurut Kaban Kesbangpol Sumsel, Richard Chahyadi, perlombaan ini digelar dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 71. Melalui kegiatan ini saya berharap supaya menumbuhkan rasa nasional yang tinggi kepada seluruh pegawai dilingkungan Badan Kesbangpol Sumsel khususnya dan pegawai Pemprov Sumsel umumnya.

Kita juga menginginkan, melalui kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar Kesbangpol Sumsel. Dari sini mereka bisa menuangkan bakat ataupun kreatifitas masing-masing pada sebuah nasi goreng,” ungkapnya”

Untuk memacu semangat para peserta, saya juga menyediakan hadiah berupa uang tunai. Dimana, untuk pemenang pertama mendapatkan Rp 750 ribu, pemenang kedua Rp 500 ribu, dan pemenang ketiga Rp 300 ribu. Kegiatan ini diikuti oleh enam tim yang terdiri dari lima bidang yang ada dilingkungan Badan Kesbangpol Sumsel plus satu tim sekretariat.

 “Selain lomba memasak nasi goreng,hari ini kita juga menggelar lomba tarik tambang, makan kerupuk, dan lari sarung. Kegiatan ini akan dipusatkan di Halaman Kantor Pemprov Sumsel,”tegasnya. (RN)