Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


WAGUB Minta Paskibraka Jalankan Tugas Secara Maksimal

0

 Palembang, jurnalsumatra.com – Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Ishak Mekki minta anggota pasukan pengibar bendera pusaka daerah itu untuk menjalankan tugas semaksimal mungkin saat upacara HUT RI, 17 Agustus nanti.
Pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) bukan saja membawa nama baik diri sendiri, tetapi juga sekolah, kata Ishak Mekki di Palembang, Senin.
Jadi petugas Paskibraka saat menjalani pembinaan harus berlatih secara maksimal supaya dalam bertugas nanti tidak mengalami hambatan, ujar dia.
Menurut Wagub, memang pihaknya terus memantau perkembangan anggota Paskibraka yang akan bertugas pada upacara HUT RI, 17 Agustus nanti.
Para calon anggota Paskibraka selama menjalani pemusatan latihan, terus dimonitor perkembangannya, sehingga saat menjalankan tugas menaikkan dan menurukan bendra pada HUT RI nanti betul-betul sudah siap, ujar dia.
Kesemuanya itu dilakukan supaya pelaksanaan upacara bendera memperingati hari kemerdekaan 17 Agustus nanti tidak mengalami hambatan.
Terlebih lagi, kata dia, upacara nanti akan diikuti gubernur dan pejabat di Sumsel lainnya, sehingga harus berjalan lancar dan sukses.(anjas)