Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Lampu Hias Taman Tiara Dipindah Ke-Tepian Sungai Lematang

0

lampu tamanLahat, jurnalsumatra.com – Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Rivai SE melalui Kepala Dinas Pengelolaan Pasar, Kebersihan, Pertamanan dan Keindahan Kota (DPPKP dan KK), Drs Irpan Ilyas MM membenarkan, bahwasanya lampu hias yang berada di Taman Tiara di depan Kantor Pemerintah Daerah (Pemda) dipindahkan ke Tepian Lematang.

“Jelas kita manfaatkan lampu hias yang ada, nantinya dibenarin dahulu, sehingga berfungsi kembali dan dipasang di taman Tepian Lematang agar terlihat indah pada malam hari,” ujar Irfan.

Dikatakan mentan Kepala Dinas PU Bina Marga ini, Taman Tepian Lematang nantinya terlihat lebih representatif ketika malam hari, dimana, tidak hanya lampu hias saja, rencananya akan ditambah LED sehingga cantik dan indah dipandang mata.

“Tujuannya, agar Kota Lahat indah pada malam hari dan cantik untuk dikunjungi oleh wisatawan dalam kota maupun luar, untuk memandangi derasnya arus Sungai Lematang,” cetusnya.

Oleh sebab itu, Irfan mengharapkan, setelah semuanya terpasang di lokasi Tepian Lematang agar masyarakat untuk menjaga kebersihan dan jangan sampai merusaknya, mari dijaga semua aset yang ada.

“Mari kita jaga aset pemerintah sebaik mungkin, jangan sampai dirusak, ini semua bertujuan untuk lebih memperindah Kota Lahat terutama sekali pada malam hari,” ujar Irfan. (Din)