Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Pemkab Gorontalo Utara Dukung Kinerja Kejari Kwandang

0

     Gorontalo, jurnalsumatra.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo, mendukung kinerja Kejaksaan Negeri (Kejari) Kwandang, dalam rangka implementasi penegakkan hukum dan jalannya program pemerintah agar tidak bermuara pada persoalan hukum.
Bupati mengatakan, fungsi koordinasi terus diterapkan PEMKAB dengan pihak Kejaksaan, agar roda pemerintahan daerah ini berjalan dengan baik.
“Seluruh program dan kegiatan berjalan sesuai aturan dan perundang-undangan yang berlaku, serta aparatur penanggungjawab tidak terjerat persoalan hukum, sebab koordinasi dan konsultasi intensif dilakukan,” ujar Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin pada perpisahan Kepala Kejaksaan Negeri Kwandang, Rusmanto, MH yang akan bertugas di Kejaksaan Agung RI, Selasa.

     Ia berharap, hubungan baik tersebut terpelihara hingga Kejari Kwandang dipimpin pejabat yang baru.
Termasuk program sosialisasi dan bantuan hukum yang gencar dilakukan kepada masyarakat di seluruh kecamatan, agar konsisten dilaksanakan setiap tahun.
Rusmanto menyampaikan hal yang sama, agar Pemerintah Daerah konsisten menjalankan program dan kegiatannya “on track” atau sesuai aturan dan perundang-undangan yang berlaku.
“Gorontalo Utara sangat indah, saya sangat mengapresiasi kondusifitas daerah ini serta keramahan masyarakatnya,” ujar Rusmanto yang berjanji akan ikut mempromosikan keindahan Gorontalo Utara untuk mendukung peningkatan sektor pariwisata.(anjas)