Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Beni Kembalikan Formulir Balon Formatur

0

M Hasyim Beni GaniPalembang, Jurnalsumatra.com- Sejumlah kandidat bakal calon (Balon) Formatur DPD PAN kota Palembang mulai mengembalikan formulir mendekati batas akhir penutupan penyerahan berkas di DPW PAN Sumsel, Sabtu (13/8).

Plt ketua DPD PAN, Iin Arip mengatakan, hingga pukul 13.00 WIB sebanyak 13 tokoh mengembalikan dari 26 kandidat yang mengambil formulir. “Pengembalian formulir kita tutup sore nanti pukul 18.00 Wib,” kata Iin kepada wartawan di DPW PAN Sumsel, Sabtu (13/8).

Dikatakan, setelah dinyatakan ditutup, panitia akan menseleksi kelengkapan berkas terlebih dahulu sebelum diserahkan ke DPW Sumsel untuk dikeluarkan SK Formatur. “Selanjutnya kebijakan DPW, minimal 4 formatur untuk dipilih saat Musda tanggal 18 Agustus nanti. Jika lebih dari 4, maka akan diadakan voting,” paparnya.

Sementara itu, salah satu balon fomatur, M Hasyim Beni Gani saat mengembalikan formulir mengaku menyerahkan sepenuhnya kewenangan ini kepada DPW. Hanya, wakil ketua DPD PAN Palembang ini berjanji jika dipercaya akan bekerja untuk partai sebaik mungkin.

“Mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap partai PAN. Tujuan dari semua itu bermuara untuk mencari kader PAN sebanyak-banyaknya untuk Pemilu 2019,” ungkapnya. (eka)