Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


X.O Suki, Sumsum & Cuisine Buka Kedua di Palembang

0
X.O Suki, Sumsum & Cuisine Buka Kedua di Palembang

X.O Suki, Sumsum & Cuisine Buka Kedua di Palembang

Palembang, jurnalsumatra.com – Makanan khas Chinese mempunyai beragam menu dengan banyak aneka Dinsum dan Alacate yang baru buka kedua di Jl. Berbau, setelah buka pertama kali di lantai 1 Palembang Icon Mall dengan konsep Chinese Modern dan natural yang bisa menampung hampir 200 orang.

Aji Negara sebagai supervisor X.O Suli, Dimsum & Cuisine Berbau di Palembang saat di bincangi jurnalsumatra.com mengatakan “Selain makanan di X.O Suki, Dimsum & Cuisine Jl. Berbau ini, mempunyai fasilitas 2 metting room dengan kapasitas 20 orang dan kalau dibuka bisa menampung sampai 40 orang di bandingkan dengan yang di Palembang Icon Mall” ungkapnya.

Dikatakannya, untuk jenis hidangannya ada 2 cara, dipilih sendiri dan juga berdasarkan pesanan yang disesuaikan dengan selera masing-masing orang yang ingin bersantap makanan bersama keluarga dan relasi bisnis ditempat ini.

Biarpun baru satu bulanan yang dibuka pada tanggal 16 Juni 2016 pada saat bulan puasa lalu tempat ini selalu di padati para penyuka makanan khas dari chinese ini, yang juga halal dan praktis untuk menyantap makanan siang hari ataupun malam harinya.

Dari restoran nya sendiri ada promo dengan semua transaksi untuk Dimsum 50%, Suki 20 % dan Alcate 10% dan untuk kartu BNI 30%, BRI 25%, Mandiri 30%, Standar Carter 30% dengan syarat dan ketentuan berlaku..

“Ditempat ini lebih lengkap pilihan menunya dan banyak diminati seperti makanan sukinya dengan banyak pilihan makanan pelengkap lainnya, mulai dari Bbq sampai dengan Vegetablesnya yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 18.800,- sampai dengan Rp. 258.000,-” tambahnya.

“Untuk melakukan reservasi dengan mengadakan event ulang tahun, meeting, arisan, reuni dan lain-lainnya bisa menghubungi 0711-555-6718 yang di buka mulai dari jam 10 pagi sampai 10 malam, kecuali hari minggu dibuka mulai dari jam 8 pagi dan akan segera hadir kembali di PTC Mall dalam waktu dekat” pungkasnya. (edchan).