Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Gratia Plena Mas Showroom Event Meriahkan Hari Kemerdekaan

0
Gratia Plena Mas Showroom Event Meriahkan Hari Kemerdekaan

Gratia Plena Mas Showroom Event Meriahkan Hari Kemerdekaan

Palembang, jurnalsumatra.com-Showroom Event yang diadakan PT Gratia Plena Mas (GPM) selaku diler Astra Motor Sumsel, berada di jalan Perintis Kemerdekaan, Palembang, merupakan kegiatan untuk memeriahkan hari kemerdekaan sekaligus menjadi salah satu cara PT Gratia Plena Mas untuk memperkenalkan kegiatan di showroom Honda kepada pelanggannya.

Showroom event dengan tujuan customer gathering ini menjadi acara rutin PT Gratia Plena Mas untuk mendekatkan hubungan kepada pelanggan. Kegiatannya antara lain, GPM juga menggelar lomba fashion show untuk kalangan anak sampai remaja dan lomba mewarnai untuk anak PAUD sampai TK.

Ariyanto selaku Marketing Manager GPM sesaat setelah acara peresmian Wing Dealer Honda kepada jurnalsumatra.com mengatakan “Satu dari tiga Wing Dealer Honda, menjadi bentuk pelayanan nyata dari GPM kepada pelanggan mulai dari saat pembelian sampai dengan purna jual. Konsep dari Wing Dealer ini yaitu untuk melayani pelanggan Premium Honda, sehingga pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan informasi terbaru tentang produk Honda” ungkapnya.

Kegiatan ini juga sekaligus memperkenalkan PT Gratia Plena Mas sebagai jaringan Wing Dealer Honda untuk wilayah Palembang. Mengundang komunitas Honda CBR Palembang, GPM mengajak komunitas untuk merayakan pencapaian ini. Terpilih sebagai Wing Dealer Honda, semakin membutikan GPM untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya.

Dikatakanya, Wing Dealer Honda, banyak fasilitas terbaik yang ditawarkan GPM yaitu Wing Corner yang menghadirkan Honda PCX 150, Honda CBR 250 RR dan aksesoris motor Honda untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Kemudian ruang tunggu AC kepada pelanggan saat servis motor di bengkel AHASS, dan mekanik yang telah di-training khusus untuk menangani pelanggan Premium.

“Saat ini terdapat 135 dealer Honda terpilih menjadi jaringan Wing Dealer Honda yang tersebar di seluruh Indonesia untuk melayani konsumen Honda sejak dari penjualan unit hingga layanan purna jual khusus sebagai jaringan eksklusif untuk Honda PCX 150, Honda CBR 250RR.” Pungkasnya. (edchan)