Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Herlina Ingin Menjadi Model Terkenal

0

Herlina (9)Palembang, jurnalsumatra.com – Biarpun baru menekuni menjadi model pada tahun 2014 namun kiprahnya sebagai model longtrip benar-benar ditekuninya sepenuh hati, karena ingin mewujudkan menjadi model terkenal, biarpun awalnya tidak mempunyai kegiatan yang berarti menunggu event-event dirumah saja.

Dibincangi jurnalsumatra.com disela waktunya sebagai seorang Model di S-Lounge lantai 4 Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran Palembang “Aku menjadi model longtrip hampir 2 tahun ini, yang sebelumnnya hanya ikut di event-event saja dan selebihnya hanya dirumah saja” jelasnya mengawali obrolan kami.

Cewek kelahiran Balikpapan 7 Oktober 1991 dengan nama lengkap Herlina dan akrab di panggil Nina ini, merupakan anak ke 5 dari 6 bersaudara, berawal dari hobby dan selalu mengikuti kegiatan model di kotanya.

“Karena saya suka mengikuti event-event model akhirnya saya coba ikut teman untuk menjadi model longtrip dan terjun kedunia model” ungkapnya.

Diakuinya kalau dirinya tidak mempunyai prestasi dalam kegiatan model karena tidak pernah ikut lomba-lomba pemilihan model karena dirinya menjadi model untuk pekerjaan saja. “Saya enggak pernah ikut lomba-lomba pemilihan model, karena tujuan menjadi model hanya untuk kerjaan saja” jelasnya.Herlina (8)

“Cita-cita saya sedari kecil untuk bisa menjadi model terkenal dan mempunyai pengalaman yang baik sebagai seorang model” tambahnya lagi.

“Sementara untuk tipe cowok yang aku sukai yaitu bertanggung jawab dan mencintai aku apa ada nya juga keluarga besarku, punya fostur badan tinggi dan terus sedikit cuek” pungkasnya. (edchan)