Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Polisi temukan mobil camat yang dicuri

0

Baturaja ,jurnalsumatra.com – Polres Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan menemukan dua mobil Camat Baturaja Timur yang hilang dicuri di perbatasan OKU Timur dengan Provinsi Lampung.

Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP Dover Christian C Lumban Gaol di dampingi Kaset Reskrin, AKP Harmianto di Baturaja, Senin membenarkan sudah mengamankan kedua kendaraan milik Camat Baturaja Timur yang dicuri ditemukan di perbatasan OKU Timur dengan Lampung.

“Saat ini kedua kendaraan itu kami amankan untuk dilakukan pendalaman dan pengembangan,” ujarnya.

Setelah dilakukan upaya pencarian oleh anggota polisi, akhirnya dua mobil milik Camat Baturaja Timur, Lukmanul Hakim yang hilang dicuri ditemukan di perbatasan Kabupaten OKU Timur dan Lampung Minggu (1/5) dalam keadaan utuh.

Sebelumnya kendaraan dinas dan kendaraan pribadi milik Camat Baturaja Timur ini hilang di garasi rumah pada Rabu pagi (27/4).

Dimana pelaku pencurian masuk ke dalam rumah korban melalui pintu belakang dan membawa kabur satu unit TV LCD merek Samsung 40 Inc, serta 2 kendaraan roda 4 di antaranya mobil dinas Camat jenis Daihatsu Terios BG 1160 FZ dan Suzuki Splash BG 1976 FF.

Kedua kendaraan tersebut sudah diamankan di Mapolres OKU, terlihat bagian platform polisi kendaraan dinas Camat itu dalam kondisi rusak seperti bekas digores untuk menghilangkan tulisan.

Sementara itu Camat Baturaja Timur, Luqmanul Hakim saat dikonfirmasi secara terpisah enggan berkomentar terkait telah ditemukannya kendaraan dinas kecamatan yang hilang beberapa hari lalu.

“Tanya saja sama kanit pidsus, “jawabnya singkat seraya berlalu meninggalkan wartawan.(anjas)