Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Tidak Capai Target PAD Muslim Digeser

0

mukti sulaimanPalembang, jurnalsumatra.com – Akibat Tidak mencapai target pendapatan asli daerah(PAD) membuat Dispenda Sumsel Muslim di ganti oleh Marwan Fansuri.

“Ya ini akibat perekonomian sumsel yang tidak stabil dan tidak menentu.dan saya harapkan Kadispenda yang baru ini harus bisa mengatasi ekonomi yang belum stabil ini, karna ini tanggung jawab yang baru,” ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Sumsel Mukti Sulaiman usai mengambil sumpah jabatan dari 96 PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel, Rabu (24/8).

Mukti juga menambahkan, Meski pun begitu atas nama Pemprov Sumsel pihaknya berterima kasih kepada Kadispenda yang lama karena telah berupaya semaksimal mungkin untuk merealisasikan capaian PAD.

Saya harapkan kedepan bagi Kadispenda yang baru haruslah melakukan konsolidasi kepada seluruh jajaran agar capaian tersebut dapat sesuai target.” kata dia.

Mukti juga menghimbau kepada siapapun yang terkena mutasi atau pun ditukar jabatan maka harus dijadikan sebagai introspeksi diri apakah sudah menyumbangkan pikiran atau pun prestasi kepada bangsa. “Makin tinggi jabatan pegawai maka makin besar juga tanggung jawab yang dibebani,” urainya.

Nantinya, ditahun 2017 mendatang Pemprov sumsel juga akan melakukan lelang jabatan sesuai aturan Aparatur Sipil Negara (ASN), bahkan anggaran pun sudah disiapkan untuk lelang jabatan tersebut.

“Karena itu persiapkan diri kalian karena harapan masih panjang serta tingkatkan kinerja dan wawasan dalam bekerja,” ujarnya.(rn)