Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Aston Palembang Gelar Acara Bold Xperience

0
Aston Palembang Gelar Acara Bold Xperience

Aston Palembang Gelar Acara Bold Xperience

Palembang, jurnalsumatra.com – Kehadiran Bold Xperiance mengulang gelar the Storm dan the Hunter di Kota Palembang beberapa waktu yang lalu dengan mengadakan konser hingga ke-11 kota di Indonesia, seperti Padang, Dumai, Medan, Pekanbaru, Jambi, Makasar, Samarinda, Manado, Mataram, Kendari dan untuk di Kota Palembang berlangsung di The Brave di Grand Ballroom Hotel Aston Jl. Basuki Rahmat Palembang.

Kepada jurnalsumatra.com Sholahuddin selaku Director of Sales Hotel Aston Jalan Basuki Rahmat, Palembang mengatakan “Konser The Brave akan diadakan pada tanggal 2 September 2016 di Grand Ballroom Hotel Aston Palembang dengan digawangi beberapa musisi ternama seperti, Piyu “Padi”, Makki “Ungu”, Virzha Idol, Agung Gimbal “Mahadewa”, Abe keybordist musik jazz, Yacko, DJ Devina dan Rinni Idol akan tampil berkolaborasi, yang tentunya akan menghasilakn kolaborasi yang apik.” Jelasnya.

Dikatakanya, Konser The Brave akan dimulai pukul 21.00, namun open gate mulai pukul 19.00. dengan tiket hanya Rp. 75.000,- dari harga normal Rp. 125.000,- sedangkan untuk VIP Rp 250,000,- dan benefit yang bisa didapatkan yaitu bisa meet and greet dengan The Brave juga bisa foto-foto serta mendapatkan makanan.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk mendapatkan tiket bisa langsung beli di Hotel Aston dengan dua pilihan, selain dengan cara beli tiket ada juga dengan cara paket menginap yaitu bagi tamu yang ingin menginap di Hotel Aston dan ingin menyaksikan konser ini cukup membayar Rp 678.000,- dan langsung bisa menginap di kamar deluxe.

“Dalam konser kali ini kami menargetkan, 1.000 penonton, untuk saat ini sudah terjual 50 persen dari pihak kaminya, Konser The Brave diadakan DJarum Blod Xperience ini lebih menyasar ke anak-anak muda seperti anak kuliah, pegawai kantoran dan lain-lain,” pungkasnya. (edchan)