Ishak Mekki Sesalkan Kehadiran SKPD Dalam Sidang Paripurna

0

ishak mekkiPalembang, jurnalsumatra.com – Wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki Menyesalkan Dikitnya Kehadiran Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah sumsel Saat Mengelar rapat paripurna Di DPRD sumsel, kamis (25/8).

Dalam Salam sambutan nya Ishak Mekki sedikit kecewa atas minim nya SKPD gang hadir Dalam sidang paripurna Dengan agenda pemandangan fraksi – fraksi tentang raperda perubahan APBD tahun 2016.

” Nah itu padahal inikan penting, padahal ini menyangkut kinerja dinas instansi yang harus ditingkatkan, absennya SKPD rapat paripurna tersebut tidak dibenarkan. Terlebih Gubernur telah mengimbau kepada para SKPD untuk hadir di tiap rapat paripurna.”tutupnya.

” Lanjut Ishak nggak benerlah sikap SKPD itu sudah ada imbauan dari Gubernur. Jangan sampai ada hal-hal penting yang diabaikan, saya juga akan Meminta Sekda sumsel untuk menegur kepala SKPD yang tidak hadir.

Sebelumnya, sejumlah anggota DPRD Sumsel mempertanyakan minimnya kehadiran SKPD pada rapat paripurna DPRD Sumsel. Seperti yang disampaikan juru bicara fraksi Golkar, Agus Sutikno dan Juru Bicara Fraksi PAN, Rusdi Tahar.”tegasnya.(rn)

Share.

About Author