Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Lewis Sempat Cetak Skor 59 Sebelum Memastikan Skor 62 Pukulan Di Denmark

0

    London, jurnalsumatra.com  – Pegolf Inggris Tom Lewis sempat mencetak skor 59 pukulan di Tur Eropa sebelum merosot dan memastikan mencatat 62 pukulan atau sembilan di bawah par untuk berbagi di posisi pimpinan setelah putaran pertama turnamen Made in Denmark di Farso, Kamis waktu setempat.
Lewis setelah memainkan lima lubang permainan sempat mencetak skor 12 pukulan di bawah par dan hanya butuh par untuk bisa mencatat skor 60, namun dia tersandung bogey pada lubang kelima, delapan dan sembilan dan harus puas bergabung dengan pegolf Belgia Thomas Pieters serta pegolf Swedia Swede Joakim Lagergren dengan mencatat nilai skor yang sama.

    “Hari ini menjadi sebuah permainan yang bagus, tapi ada satu yang mengecewakan, namun bagaimana orang bisa kecewa dengan mencetak skor sembilan di bawah par?,” kata Lewis yang berusia 25 tahun.
“Ini pertandingan sulit dan setiap orang bisa mengatakan begitu (peluang mencetak 59 pukulan) di sana, dan sialnya saya hanya terpaut sedikit, kadang pukulan putt saya baik kadang jelek, dari dua peluang salah satunya gagal,” katanya.
“Namun secara keseluruhan baik,” tambah Lewis yang hanya pernah sekali memenangi kejuaraan Tur Eropa yakni di Portugal Masters pada 2011.(anjas)