Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Muassasah Asia Tingkatkan Sarana Haji Khusus

0

    Jakarta, jurnalsumatra.com – Perusahaan pelayanan haji (muassasah) Asia akan meningkatkan sarana dan prasarana yang lebih baik dari tahun lalu untuk jamaah haji khusus.
Ketua Muasasah Asia Syech Mustafa Damanhouri lewat keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat, mengatakan peningkatan untuk jamaah haji khusus itu adalah sarana dan fasilitas di Arafah dan Mina.
Mustafa mengatakan pihaknya menyambut kedatangan kelompok terbang rombongan haji.
Kedatangan kelompok terbang (kloter) pertama jamaah haji khusus di Makkah, Arab Saudi dari Jakarta, Selasa (23/8) siang waktu Arab Saudi, disambut oleh Ketua Muasasah Asia, Ketua Pelayanan VIP Muasasah Asia dan sejumlah pengurus Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (Amphuri).
Ketua Umum Amphuri Joko Asmoro mengatakan penyambutan jamaah haji khusus kloter pertama itu dilakukan dengan meriah dan penuh kehangatan khas budaya Timur Tengah yang disertai jamuan makan menu khas Jazirah Arab.

    Joko Asmoro mengucapan selamat datang kepada para jamaah haji dan mengingatkan kembali tentang kondisi cuaca panas di Arab Saudi.
Dia berpesan agar jamaah tetap menjaga kondisi kesehatan yang baik dengan pola hidup yang sehat dan tidak perlu banyak melakukan kegiatan yang tidak berhubungan dengan kegiatan ibadah.
“Hal itu untuk mencegah kelelahan dan menurunnya kondisi kesehatan. Tujuan utama kita berada di Tanah Suci adalah untuk melaksanakan ibadah haji dengan sebaik-baiknya. Fokuskan hanya kepada ibadah. Insya Allah, kita dapat kembali ke Tanah Air tetap dalam kondisi yang baik dan sehat,” kata dia.
Ketua muassasah Asia Syach Amin Indragiri mengatakan pihaknya sangat senang dan turut bahagia atas kedatangan jamaah haji khusus yang pertama itu.
“Atas nama Kerajaan Saudi Arabia dan Muassasah, kami ucapkan selamat datang dan selamat menjalankan ibadah haji dengan baik dan tertib sebagai tamu Allah,” kata Syach Amin.(anjas)