Reny Syahroni Model Yang Suka Pria Bermata Sipit

0
Reny Syahroni Model Yang Suka Pria Bermata Sipit

Reny Syahroni Model Yang Suka Pria Bermata Sipit

Palembang, jurnalsumatra.com – Kibrahnya sebagai seorang model catwalk dan foto model sudah dijalaninya, sejak dirinya masih dibangku sekolah dengan mendapatkan prestasi dari lomba model catwalk dibeberapa perlombaan baik di Palembang maupun di Ibu Kota Jakarta yang sekarang menjadi Model Longtrip ke beberapa kota di Indonesia.

Dibincangi jurnalsumatra.com di S-Lounge Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran Palembang Reny yang masih mempunyai darah keturunan Chinese suka dipanggil dengan nama Achen/Chen Lie sebagai nama akrab dalam keluarganya.

“Setelah menamatkan sekolah saya bekerja di kantor sebagai administrasi sambil kuliah pada tahun 2011 sampai 2015 dan juga mengikuti dunia permodelan dan kuliah di Lami Komputer Management Komputer di Kota Palembang” ungkapnya mengawali obrolan kami.

“Beberapa prestasi yang pernah saya dapatkan di dunia model di Palembang maupun di Jakarta dan mendapatkan Juara The Best Model di Jakarta juga Juara MIA The Best Persahabatan, Juara The Best Busana Etnik di Palembang juga pernah Longtrip Model di Kuala Lumpur Soju dan juga pernah masuk Majalah Metropolitan” ungkap dara kelahiran Tanah Abang, 22 February 1992 (Pali) Sumatera Selatan yang juga menyukai foto model ini.

Terlahir sebagai anak kedua dari lima saudara yang dahulu selalu bersama keluarga mamanya yang Chinese semua membuat dirinya terobsesi untuk suatu saat bisa mendapatkan seorang pria dan pendamping yang bermata sipit.

“Aku suka cowok cool, penyabar, rajin dan bertanggung jawab dan bermata sipit juga berkulit putih” jelasnya dengan pria yang menjadi dambaannya. Dan di akuinya walaupun pria itu keturnan Chinese tetapi bermata besar pun tidak disukainya.

“Ini mungkin karena dari dahulu aku terbiasa berkumpul dengan saudara mama keturanan chinese yang hampir semua bermata sipit” tambahnya lagi.

“Harapan saya untuk kedepan nya semoga selalu sukses dan lancar dalam bidang Entertainment dan Kerja, yang paling penting kumpulin uang biar bisa usaha sendiri juga bahagiakan orang tua lah utamanya.” Pungkasnya. (edchan)

Share.