Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Golkar Sultra Siapkan Pelantikan Di Lapangan Terbuka

0

     Kendari, jurnalsumatra.com – Pelantikan pengurus DPD Partai Golongan Karya Sulawesi Tenggara (Sultra) dan pengurus DPD II tingkat kabupaten/kota se-Sultra disiapkan di lapangan sepak bola Benu Benua, Kota Kendari.
Ketua Golkar Sultra Ridwan di Kendari, Senin, mengatakan seremoni pelantikan pengurus DPD I Golkar Sultra di lapangan terbuka (tradisi baru) akan dilakukan Ketua Umum Golkar Setya Novanto.
“Sesuai aturan partai maka setelah Ketua Umum Setya Novanto melantik saya (Ridwan) sebagai ketua DPD Golkar Sultra maka selanjutnya saya lantik 17 pengurus DPD II Golkar tingkat kabupaten/kota se-Sultra,” kata Ridwan.

     Sedangkan kepengurusan Ikatan Istri partai Golkar tingkat Provinsi Sultra akan dilakukan Ketua Umum yakni Ny. Setya Novanto dan selanjutnya Ketua Ikatan Istri Partai Golkar Provinsi Sultra melantik pengurus 17 kabupaten/kota se-Sultra.
Dalam kunjungan kerja Ketua Umum Golkar Setya Novanto melantik pengurus Golkar Sultra dirangkaikan dengan beberapa kegiatan sosial pro-rakyat, antara lain, bedah rumah tidak layak huni.
Juga Ketua Umum Setya Novanto akan menyerahkan bantuan alat tangkap bagi 50 orang nelayan, santunan untuk 1.700 orang anak yatim, menyeragkan 500 bingkisan sembako.
“Pak Ketua Umum juga menyiapkan beasiswa prestasi bagi 30 orang siswa setingkat SMU yang tidak mampu secara ekonomi tetapi prestasi akademiknya memuaskan,” ujar Ridwan.
Wakil Ketua DPRD Sultra Amiruddin Nurdin mengatakan masih banyak rakyat yang membutuhkan uluran tangan untuk meminimalisir kendala yang dihadapi.
“Banyak warga yang masih miskin, anak yatim, pedagang kesulitan akses perbankan untuk mendapatkan pinjaman modal dan lain lain,” kata Amiruddin, politisi Golkar.(anjas)