Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


BATIQA Hotel Palembang dengan Keceriahan Bulan September

0

September Ceria di Batiqa Hotel Palembang (2)Palembang, jurnalsumatra.com – Seperti yang pernah dilatunkan penyanyi Vina Panduwinata beberapa tahun yang lalu dan sempat menjadi lagu hits dimasanya, yang mengandung arti dan makna bagi negara dengan empat musim yang akan merasakan perubahan musim tersebut dengan perasaan yang berbeda.

Keceriahan bulan tersebut menjadikan pilihan Batiqa Hotel Palembang untuk para tamu-tamunya dengan promo yang ditawarkan di bulan September yang penuh ceriah ini.

Hal tersebut di ungkapkan Emma selaku Executive Secretary Batiqa Hotel Palembang kepada jurnalsumatra.com “Jika sebelumnya, kami belum meluncurkan promo akhir pekan maupun promo Ngopi. kali ini, BATIQA Hotel Palembang ingin meluncurkan promo akhir pekan pertama kali nya dan promo restoran untuk kali ini”. Jelasnya.

Begitupun juga seperti disampaikan Ayub Zailani, selaku General Manager Batiqa Hotel yang mengatakan “Promo kali ini memang akan benar-benar membuat para tamu kita lebih ceria tentu nya. Hanya dengan membayar Rp. 475.000 ribu, tamu sudah bisa menginap di kamar Superior.” Ungkapnya.

Ia juga mengatkan kalau promo ini berlaku untuk setiap hari Jum’at, Sabtu dan Minggu serta hari-hari libur lain nya. Tak hanya itu, Batiqa Hotel Palembang juga ingin mengajak para tamu nya untuk Ngopi di Fresqa dengan hanya membayar Rp. 19.800 ++ termasuk teh atau kopi dan makanan ringan per orang. Harga yang cukup menarik dan tentunya akan membuat para para tamu menjadi lebih ceria.

“Ingin mencoba ceriah bersama kami, bisa langsung datang dan mencicipi promo kami atau mendapatkan informasi dan reservasi, bisa menghubungi BATIQA Hotel Palembang di nomor 0711 522 9600.” Pungkas Emma, (edchan)