Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Nicky Octaviane Ingin Sukses Di Dunia Model

0
Nicky Octaviane Ingin Sukses Di Dunia Model

Nicky Octaviane Ingin Sukses Di Dunia Model

Palembang, jurnalsumatra.com – Semua kegiatan intertaint dilakoninya dari menjadi penyanyi, dancer, foto model dan model cat walk yang sekarang menjadi model longtrip dengan perform dibeberapa kota di Indonesia.

Saat dibincangi jurnalsumatra.com di tempat hiburan theVenus Luxury Club & KTV di Jl. R. Soekamto yang mendapat predikat terbaik di Kota Palembang, disela waktunya mengatkan “Aku menjadi model baru-baru ini saja, sebelumnya aku menjadi dancer antara tahun 2012-2013 kalau enggak salah” ungkapnya mengingat saat dirinya terjun didunia entertan sebagai seorang dancer memulai obrolan kami.

Dikatakanya, kalau dirinya mengeluti dunia entertaint ini sudah sering keliling kota di Indonesia tidak hanya di Kota Palembang. “Kalau waktu kosongku biasanya menerima tawaran sebagai penyanyi dan menjadi dancer, juga menerima tawaran job sebagai foto model untuk sesi pemotretan kalau sedang balik ke Jakarta” tambahnya lagi.

Dara yang mempunyai tato dibeberapa bagian tubunya ini, mengaku kalau waktu kecilnya mempunyai cita-cita menjadi seorang dokter. “Aku waktu kecil punya cita-cita menjadi seorang dokter tapi malah menjadi model kaya sekarang ini” jelas dara kelahiran Jakarta 19 Oktober 1990 ini sambil melemparkan senyuman manisnya.

Mata dan bibirnya yang indah mempesona, selalu membuat perhatian semua orang, dengan selalu menebarkan senyumanan manisnya disetiap waktu, juga dikenal periang dan ramah, tak ayal dirinya banyak cepat menjadi akrab setiap orang yang mengenalnya.

Walaupun cepat mendapat perhatian setiap lelaki, iya suka lelaki yang humoris tak jauh dengan kepribadiannya yang periang namun enggak suka dengan lelaki yang tebar pesona. “Aku lebih suka lelaki yang bermata sipit dan lelaki yang bertanggung jawab dan bisa dipegang omonganya” tegasnya dengan tipe lelaki yang disukainya.

“Harapkan ku, untuk kedepan…., pengen bisa sukses dan menjadi model yang professional juga handal, biar bisa bahagiain orang tua” pungkasnya. (edchan)