Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Ranting Muhammadiyah Angkatan 66 Bagikan Hewan Kurban

0
hewan qurban

Ranting Muhammadiyah Angkatan 66 Bagikan Hewan Kurban

Palembang, Jurnalsumatra.com- Pengurus Ranting Muhammadiyah Angkatan 66 kembali memotong hewan kurban tahun ini. Sama seperti sebelumnya, tahun ini sebanyak 2 ekor sapi dan 1 ekor kambing yang dipotong di depan Sekretariat Ranting Muhammadiya Jl angkatan 66 Lr Harapan IX, Talang Aman, Palembang. “Hewan kurban ini berasal darinwarga Muhammadiyah dam masyarakat sekitar Jl Angkatan 66,” kata Bendahara Ranting Muhammadiyah Angkatan 66, Sutrisno kepada wartawan, Senin (12/9).

Ketua PCM Muhammadiyah Ilir Timur, Nawawi SIP MM menambahkan, kurban ini sudah berjalan semala 3 tahun terakhir dan menjadi agenda tahunan dalam rangka berbagi kepada sesama. Apalagi hari raya kurban ini menganjurkan untuk banyak berbagi kepada sesama melalui daginh hewan kurban yang disembelih. “Total yang kita distribusikan kurang lebih sebanyak 150 kantong daging sapi dan 36 kantong daging kambing. Jumlah daging tersebut belum termasuk sepertiga untuk mereka yang berkorban tahun ini,” ungkapnya.

Sementara itu, H Syafei Usman warga sekitar yang ikut menikmati bagian daging kurban mengaku sangat senang dengan kegiatan kurban yang dilakukan tiap tahun ini. Terlebih, hampir semua warga sekitar juga mendapatkan bagian. “Ini sangat bagus, semoga tahun depan semakin banyak yang berkurban dan semakin banyak juga masyarakat yang mendapatkan manfaatnya,” tukasnya. (Wira)