Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Polres Banyuasin Potong 7 Ekor Qurban

0

qurban polres banyuasinBANYUASIN,Sumsel, jurnalsumatra.com – Anggota Kepolisian Polres Banyuasin memotong   hewan qurban sebanyak 4 ekor sapi dan 3 ekor kambing. Pemotongan ini dilakukan di Mapolres Banyuasin. Hewan tersebut nantinya akan disalurkan ke warga-warga sekitar dan pesantren Al-Fallah yang ada di Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, Sumsel, dengan menggunakan kupon, kupon dibagikan kepada warga sebanyak 1500 kupon.

“Kita  memotong hewan qurban sebanyak 7 ekor, 4 sapi, 3 kambing yang merupakan hasil qurban dari para anggota kepolisian di Polres Banyuasin ini sendiri,”ucap AKBP Prasetyo Rahmat Purboyo melalui IPTU Marwijaya, Senin. 12/9) 2016.

Dia menambahkan, hewan qurban yang dipotong oleh pihaknya akan disalurkan ke warga sekitar Polres Banyuasin serta Pondok Pesantren Al-Fallah Betung.

“Daging yang kita potong hari ini kita bagi-bagikan ke warga sekitar yang ada di Kecamatan Banyuasin III terutama yang dekat dengan Polres Banyuasin seperti Talang Kebang dan Desa Lubuk Saung, Mulia Agung, selain itu daging qurban kita  salurkan ke Pesantren Al-Fallah Betung, “ujarnya.

Pihaknya berharap, hewan qurban yang telah dibagikan kepada warga dan Ponpes tersebut bisa berlanjut setiap tahunnya.

“Ya harapkan kita semoga kita selalu diberikan rejeki, agar bisa berkurban dan berbagi kepada pihak yang membutuhkan,”tukasnya.

Yuli (25), warga Bom Berlian mengaku senang atas pembagian hewan qurban yang dilakukan  pihak Polres Banyuasin.

“Terima kasih kepada pihak Polres Banyuasin yang telah membagian daging  qurban. Semoga yang berkurban selalu dilimpahkan rejeki oleh Allah SWT agar tahun bisa berqurban lagi,”ucapnya.(Lubis)