Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


PUSRI Patuhi Himbauan Walikota Bongkar Tembok

0
PUSRI Patuhi Himbauan Walikota Bongkar Tembok

PUSRI Patuhi Himbauan Walikota Bongkar Tembok

Palembang, jurnalsumatra.com – Himbauan Walikota Palembang Harnojoyo kepada PT Pusri untuk membongkar tembok yang menghambat arus air, sehingga mengakibatkan banjir di Kota Palembang mendapat respon positif.

Setelah usai melakukan inspeksi pada Selasa malam (13/9) ke lokasi. Walikota meminta Pusri untuk menjebol tembok pembatas agar tidak menutupi aliran sungai. Pusri segera merespon arahan Walikota dengan positip menyambut arahan tersebut.

Direktur SDM dan Umum PT Pusri  Bob Indiarto, yang ikut mendampingi Walikota saat meninjau aliran anak Sungai Buah tersebut mengemukakan “Pusri siap membantu apapun yang bisa kami lakukan dan apa yang diperlukan’ jelasnya.

Jum’at (16/9/2016) PT Pupuk Sriwijaya Palembang melakukan pembongkaran tembok yang membatasi area pabrik dengan pemungkiman warga. Tembok yang terletak di Jl. Arafuru, Kecamatan Ilir Timur II tersebut menjadi sorotan karena ditenggarai menjadi salah satu penyebab tersendatnya aliran air menuju sungat musi. Terlebih ketika hujan deras mengguyur Kota Palembang.

Pembongkaran tembok tersebut dibawah koordinasi Manager Humas Pusri Sulfa Ganie, Manager Sekuriti, dan Manager Sarana & Umum yang dilakukan mulai pukul 10.000 Wib hingga pukul 16:00 wib.

Dikatakan, Sulfi selain pembongkaran tembok, Pusri juga akan membuat 5 unit gorong-gorong dan dua sedotan untuk mempelancar saluran air dari rumah warga.

“Kami juga akan memasang pompa transfer air dan pintu air untuk menarik air kesungai musi ketika air tinggi” pungkasnya. (edchan)